Rayakan HUT ke-44, MSK Honda Banten Tetap Optimistis di Masa Pandemi 

Redaksi   |   Bisnis  |   Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:30:22 WIB   |  dibaca: 121 kali
Rayakan HUT ke-44, MSK Honda Banten Tetap Optimistis di Masa Pandemi 

SERANG, BANTEN RAYA - PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), sebagai main diler  sepeda motor Honda di Banten merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-44 di Kantor MSK Honda Banten, Jalan Raya Pandeglang, Sempu, Kelurahan Karundang, Kota Serang, Jumat (16/10).

Perayaan HUT kali ini dilakukan secara sederhana dengan melakukan potong tumpeng dan doa bersama karyawan MSK Honda Banten.

General Manager PT MSK Honda Banten Elfa Ridhaswara mengungkapkan, memasuki usia ke-44 Tahun, MSK Honda Banten berkomitmen terus meningkatkan layanankepada konsumen memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Banten.

"Makanya kami mau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh konsumen setia, karena sampai usia ke-44 Tahun ini, kita dari PT MSK Honda Banten terus dipercaya masyarakat Banten, terutama para pecinta sepeda motor Honda, yang selalu bersama-sama dengan MSK Honda Banten menggapai mencapai cita-cita bersama Honda. Kita bisa membantu secara bersama-sama konsumen dari mobilitasnya lebih cepat untuk bekerja atau kuliah dan kegiatan sehari-hari dengan menggunakan sepeda motor Honda," ujar Elfa kepada Banten Raya.

Efla menuturkan, MSK Honda Banten juga akan terus meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen. "Kerena kepuasan pelanggan menjadi priorotas kami," katanya.

Ditanya terkait penjualan selama pandemi Elfa melanjutkan, penjualan sepeda motor di Banten ikut tertekan pandemi korona. Bahkan saking sulitnya, pada awal-awal pandemi, penjualan mengalami koreksi hingga 60 persen.

"Kalau diawal pandemi itu kita terkoreksi sampai 60 persen. Tapi untuk dua bulan terakhir ini kita bersyukur sudah ada kenaikan dan perbaikan sedikit sehingga kita minusnya 40 persen dibandingkan dengan kondisi normal sebelum Covid-19. Jadi (saat ini) masih terkoreksi cukup dalam," katanya.

Untuk itu Elfa berharap, masa pandemi ini segara berakhir, sehingga perekonomian dan penjualan sepeda motor kembeli normal kembali. Untuk menyiasati penjualan yang lesu tersebut Elfa melanjutkan, diler juga melakukan berbagai strategi khusus agar tetap bertahan dan menuai hasil positif.

"Selain berdoa agar pandemi segera selesai, dalam memberikan pelayanan kita juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi di setiap diler dan AHHAS kita sudah dibuatkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah, mulai dari menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker dan melakukan jaga jarak," katanya. (ismet) 
 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook