Ichiban Sushi dan Solaria Mall of Serang sudah Bisa Makan di Tempat

Redaksi   |   Kuliner  |   Sabtu, 17 Oktober 2020 - 01:09:40 WIB   |  dibaca: 240 kali
Ichiban Sushi dan Solaria Mall of Serang sudah Bisa Makan di Tempat

SERANG, BANTEN RAYA - Sejumlah tenan restoran dan pusat perbelanjaan kebutuhan pokok di Mall of Serang (MOS) Kota Serang, resmi telah beroperasi kembali sejak Senin (12/10). 

Meski telah dibuka lagi, pengunjung mal masih sepi karena Pemkot Serang memperpanjang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 20 Oktober. Alhasil selama pandemi ini omzet seluruh tenan pun menjadi berkurang.

Pantauan Banten Raya di lokasi, Kamis (15/10), sejumlah tenan restoran siap saji yang kembali beroperasi di antaranya A&W, Maxx Coffe, Solaria, Kopi Kenangan, Bee Waffle, Raacha Suki dan BBQ, Kuma, D'Cost, Roti O, Ichiban Sushi, Ramen Ten Ten, Imperial Kitchen Dimsum, Moko Factory, Warung Tekko, Galais, Cerita Koffie Bee Crepes. 
Namun ada pula beberapa tenan tempat makan yang masih tutup yakni Es Teler 77, Dapur Solo, dan Bakmie Naga. 
Seorang pramusaji perempuan, restoran Raacha Suki dan BBQ yang enggan menyebutkan identitasnya membenarkan, restorannya baru beberapa hari ini beroperasi kembali, sejak Manajemen MOS mengizinkan untuk beroperasi lagi. 
"Dari hari Senin," ujarnya, saat ditemui di depan tenan restorannya, Kamis (15/10) sore. 
Saat ditanya mengenai jumlah pengunjung restorannya, perempuan berkulit sawo matang ini bilang tidak tahu persis. "Kurang, tapi berapa persennya gak tau," ucap dia. (Harir)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook