Dukung Ben-Pilar, Masyarakat Siaga Tangsel Siap Berjuang

Redaksi   |   Metro Tangerang  |   Sabtu, 17 Oktober 2020 - 19:22:05 WIB   |  dibaca: 162 kali
Dukung Ben-Pilar, Masyarakat Siaga Tangsel Siap Berjuang

TANGSEL - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapat dukungan dari kelompok Masyarakat Siaga Tangsel. Mereka siap berjuang untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada.

Dukungan disampaikan melalui deklarasi di Rumah Pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Sabtu (17/10). Deklarasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Masyarakat Siaga Tangsel Deni Sunaji mengatakan, pihaknya mendukung Ben-Pilar dengan kesungguhan hati. "Kita ini dulu dilantik oleh Pak Ben, masa kita tidak bantu hajat beliau," katanya sebagaimana keterangan tertulis kepada Banten Raya, Sabtu (17/10).

Ia mengatakan, pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. Pihaknya mengaku mempunyai anggota lebih dari 15 ribu orang yang siap dikerahkan untuk memenangkan Ben-Pilar. "Anggota kita tersebar di seluruh kecamatan dan kelurahan," ujarnya.

Deni mengatakan, dukungan itu merupakan kontribusi Masyarakat Siaga Tangsel untuk pembangunan daerah. Yakni, dengan cara memenangkan pasangan calon yang mempunyai visi-misi dan gagasan untuk membangun Tangsel. "Kita berkontribusi dengan kapasitas yang kita miliki," terangnya.

Dikatakan Deni, sosok Benyamin bukan hal yang baru di Masyarakat Siaga Tangsel. Begitu pula dengan sosok Pilar Saga yang sudah bangak dikenal. "Pak Ben itu seperti orangtua kita sendiri, Pak Pilar juga pemuda yang luar biasa, visioner dan mempunyai gagasan yang luas," ucapnya.

Karena itu, kata dia, sudah seharusnya pihaknya berjuang dan memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. Pihaknya akan bergabung dengan tim pemenangan untuk melakukan strategi pemenangan. (*/fikri)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook