Ada Perbaikan, Jalan Raya Serang-Jakarta Macet Total

Redaksi   |   Serang Raya  |   Senin, 19 Oktober 2020 - 11:00:34 WIB   |  dibaca: 210 kali
Ada Perbaikan, Jalan Raya Serang-Jakarta Macet Total

SERANG, BANTEN RAYA - Arus lalu lintas dari arah Serang menuju Balaraja, tepatnya di pertigaan Lanud Gorda mengalami kemacetan panjang sejak pagi hari hingga pukul 09.30 WIB akibat adanya perbaikan jalan Jalan Raya Serang-Jakarta. 

Pada pagi hari saat karyawan berangkat kerja kemacetan mencapai kurang lebih 3 kilometer dari pertigaan Lanud Gorda sampai PT Nikomas Gemilang. Kemacaten juga diprediksi akan terjadi pada sore hari saat karyawan pulang kerja.

"Iya tadi macet parah sampai jam 09.30 WIB. Ini ada penggalian aspal mau ada perbaikan jalan dari semalam (18/10). Lumayan panjang macetnya sampai PT Nikomas," ujar Bento petugas parkir saat ditemui di lokasi, Senin (19/10).

Bento menyayangkan pihak pelaksana proyek yang tidak ada koordinasi sama sekali sehingga kemacetan tidak bisa diantisipasi. "Pasti nanti sore juga macet lagi terutama yang arah ke Balaraja sama ke arah PT Arwana," katanya.

Ia mengungkapkan, saat tidak ada kegiatan perbaikan jalan pertigaan Lanud Gorda serimg macet jika ada kesalahan pengaturan lalu lintas. "Enggak tahu sampai kapan perbaikan jalannya. Yang pasti selama perbaikan akan ada kemacetan terus terutama pada pagi dan sore hari," tuturnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook