Jijiiiik! Pria Hobi Pamer Alat Kelamin Berkeliaran di Kota Serang

Redaksi   |   Metro Serang  |   Senin, 19 Oktober 2020 - 18:05:27 WIB   |  dibaca: 375 kali
Jijiiiik! Pria Hobi Pamer Alat Kelamin Berkeliaran di Kota Serang

SERANG, BANTEN RAYA -  Video berisi pria pemotor yang memamerkan alat kelamin di Kota Serang beredar. 

Video terekam melalui sebuah CCTV di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Ciceri Kelurahan Cipare, Kota Serang, Kamis (17/10) pagi, tepatnya di depan SMKN 2 Kota Serang. Dalam video itu tampak seorang perempuan berpakaian kaos hitam tengah yang diketahui berinisial SH tengah menyapu bagian depan rumah. 

Pada saat yang sama tampak seorang pria mengendarai sepeda motor bebek Honda Supra X hitam berplat nomor A 5313 VO. Pria yang mengenakan celana pendek hitam itu sengaja mendekat ke arah si perempuan yang tengah menyapu. 

Setelah menghentikan sepeda motor tak jauh dari si perempuan, pria yang mengenakan jaket hitam, tersebut langsung mengeluarkan alat kelamin dan melakukan masturbasi di depan perempuan tersebut.

Kasubag Humas Polres Serang Kota AKP Badri Hasan mengaku beberapa kali mendapatkan informasi tersebut. Namun hingga kini pelaku belum tertangkap.

"Iya ada beberapa kali, pertama di kos-kosan itu, kemudian di Cipocok. Kalau yang di Ciceri kami belum mendapatkan informasinya. Belum ada (pelaku yang ditangkap)," katanya.

Menurut Badri, kepolisian akan menindaklanjuti informasi tersebut. Namun demikian, masyarakat yang menjadi korban asusila tersebut diminta untuk melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian.

"Nanti akan kita tindaklanjuti," ujarnya.

Sementara itu, kerabat korban RH yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya aksi tak senonoh yang dilakukan oleh seorang pemotor tersebut. Saat kejadian RH tengah menyapu di halaman depan rumahnya.

"Lagi keluar, saya tamu dari Ciomas. Iya kejadiannya hari Kamis, pelaku datang dari arah Warung Pojok, trus kaburnya ke sana arah Carrefour," katanya. (darjat) 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook