Pesan Xpander Black Edition harus Inden Satu Bulan

Redaksi   |   Bisnis  |   Kamis, 22 Oktober 2020 - 09:05:51 WIB   |  dibaca: 189 kali
Pesan Xpander Black Edition harus Inden Satu Bulan

CILEGON, BANTEN RAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi merilis dua model baru Xpander dan Xpander Cross secara virtual, melalui platform daring pada, Selasa (201/10). 

Kedua model kendaraan baru edisi spesial tersebut yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline "Adventure in Black".

Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi mengungkapkan, kedua model mobil baru tersebut dijual terbatas hanya 1.500 unit, dengan banderol mulai Rp 260 juta.

Rinciannya, Xpander Black Edition diproduksi 1.000 unit dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition 500 unit.

"Harapannya dengan ada new varian ini konsumen dapat lebih leluasa memilih kendaraan idamannya sesuai dengan style dan gayanya masing masing. Dan juga yang lebih penting bisa meningkatkan penjualan dan market share khususnya Mitsubishi Xpander dikelas MPV," kata Usdensi kepada Banten Raya, Rabu (21/10).

Ia mengatakan, meski sudah dilaunching, dua model mobil baru tersebut saat ini masih belum tersedia di diler lantaran menunggu dikirim pihak MMKSI.

"Akhir bulan ini ready (unit ada di diler-red).
Kalau dateng ke diler sekitar awal bulan tanghal 3 November 2020. Soalnya baru launching semalam (kemarin)," kata Usdensi.

Kendati demikian kata Usdensi, masyarakat Banten sudah bisa melakukan pemesanan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition ke diler Mitsubishi di Banten.

"Tanda jadi (booking) cukup Rp1 juta. Kendaraan untuk display kita dapat 2 unit dan bisa langsung dijual," katanya.

Usdensi melanjutkan, lantaran diproduksi terbatas, pemesanan dua model mobil baru tersebut akan diprioritaskan bagi konsumen yang lebih cepat melakukan pemesanan.

"Untuk reguler (inden) sekitar 1 bulan. Karena kita baru dapat (jatah) 2 unit. Tapi bulan depan sih lumayan banyak, tergantung permintaan," terang Usdensi.

Bicara harga, Mitsubishi Xpander Black Edition dengan sistem transmisi manual (MT) dibanderol Rp 260.000.000 dan Rp 270.400.000 untuk tipe transmisi otomatis (AT). Xpander Black Edition hadir dengan dua pilihan warna, white pearl dan jet black mica.

Sementara itu, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ditawarkan dengan tipe pilihan otomatis (AT) saja, harganya Rp 308.200.000 dengan pilihan warnanya quartz white pearl dan graphite grey. 

Jika dibandingkan dengan Jakarta, harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross edisi spesial hitam yang dijual di Banten lebih mahal sekitar Rp3 jutaan per unit. (ismet)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook