Dirasakan Bermanfaat, Warga Carenang Sukarela Menangkan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:31:45 WIB   |  dibaca: 123 kali
Dirasakan Bermanfaat, Warga Carenang Sukarela Menangkan Tatu-Pandji

SOSIALISASI: Agus Munawair Sadzali (pakai kaos merah) ngobrol bersama warga sambil mensosialisasikan Tatu-Pandji, belum lama ini.

SERANG, BANTEN RAYA - Mayoritas warga Desa Carenang, Kecamatan Carenang menyambut positif majunya kembali Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa pada Pilkada Kabupaten Serang tahun ini. Tatu-Pandji dinilai telah memberikan banyak manfaat kepada masyarakat selama memimpin.

Agus Munawir Sadzali, salah seorang warga Desa Carenang mengatakan, masyarakat di desanya telah menikmati hasil dari proses pembangunan yang dilakukan oleh Tatu-Pandji. "Usia desa kami hampir sama dengan usia Kabupaten Serang tapi baru di kepemimpinan Ibu Tatu dan Pak Pandji jalan-jalan di desa kami dibeton," ujar Agus, Senin (19/10).

Lantaran perhatian yang ditunjukan Tatu-Pandji kepada masyarakat cukup baik, warga secara sukarela memasang alat peraga kampanye (APK) Tatu-Pandji berupa stiker dan banner di rumah-rumah mereka. "Bukan hanya soal pembangunan jalan saja tapi juga bantuan-bantuan sosial sudah banyak diberikan kepada masyarakat," katanya.

Selain pembangunan infrastruktur jalan dan bantuan sosial selama Covid-19 yang dirasakan masyarakat, masyarakat juga sudah merasakan dari keberadaan ambulan desa. "Memang Desa Carenang belum dapat tapi ketika ada keperluan pinjam ke desa tetangga. Kalau dulu seringnya ada yang pakai mobil pribadi saya kalau mau ke puskesmas atau ke rumah sakit," ungkapnya.

Pria yang keluar dari Partai Golkar itu menuturkan, masyarakat di desanya lebih banyak tahu Tatu-Pandji sebagai calon bupati dan wakil bupati Serang ketimbang pelaksanaan pilkadanya. "Saya termasuk orang yang berfikir logis. Kalau menurut logika saya bagus untuk didukung saya akan dukung kalau tidak ya tidak saya dukung," tuturnya.

Agus meyakini kemenangan Tatu-Pandji di desanya bisa mencapai 80 persen. Hal itu didasarkan pada antusias masyarakat yang memilih untuk melanjutkan Tatu-Pandji kembali memimpin Kabupaten Serang. "Kalau melihat dari pengalaman pilkada sebelumnya insya Allah potensi kemenangan Tatu-Pandji bisa mencapai 80 persen," paparnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook