Inilah Tiga Rumah Subsidi di Kota Serang dengan Cicilan di Bawah Rp1 Jutaan

Redaksi   |   Metro Serang  |   Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:34:53 WIB   |  dibaca: 363 kali
Inilah Tiga Rumah Subsidi di Kota Serang dengan Cicilan di Bawah Rp1 Jutaan

SERANG, BANTEN RAYA - Memiliki rumah tentu menjadi dambaan bagi hampir semua orang. Terutama bagi para keluarga baru yang sudah menikah atau berumah tangga.

Nah, bagi anda yang sedang mencari rumah dengan harga dan cicilan terjangkau, tiga perumahan subsidi di Kota Serang berikut ini, bisa jadi alternatif pilihan tepat.

Pertama, Perumahan Gelam Indah di Jalan Raya Cigintung, Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Perumahan ini dibanderol Rp150 juta dan bisa dicicil mulai Rp900 ribuan per bulan dengan tenor hingga 20 tahun.

Untuk ukuran, rumah ini memiliki luas bangunan 60 meter persegi dan luas tanah 28 meter persegi, serta memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Selama Oktober 2020, perumahan ini menawarkan gratis uang muka.

Kedua, Perumahan Griya Ciracas Indah di Jalan Jagarayu Ciracas Kota Serang. Perumahan ini dibanderol Rp 148 juta dan bisa dicicil mulai Rp1 jutaan per bulan dengan tenor hingga 20 tahun.

Rumah ini memiliki luas bangunan 60 meter persegi dan luas tanah 28 meter persegi, serta memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Perumahan ini juga menawarkan promo uang muka nol persen selama Oktober 2020 dan booking cukup dengan Rp1 juta bisa langsung proses kredit kepemilikan rumah (KPR).


Pilihan ketiga, Perumahan Grand Sutera Serang di Jalan Raya Jakarta Kampung Baru, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Rumah yang dikembangkan oleh Mas Group ini dijual Rp 150.500.000 per unit dan memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 32 meter persegi serta memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Untuk cicilan dengan jangka waktu 15-20 tahun, Perumahan Grand Sutera Serang dapat diangsur cukup terjangkau mulai Rp950 ribuan.

Karyawan Grand Sutera Serang Mega mengatakan, untuk pembelian rumah di Grand Sutera Serang konsumen cukup mengeluarkan uang muka Rp7,5 jutaan.

"Untuk pembelian saat ini, konsumen juga bisa mendapatkan free biaya administrasi. Jadi cukup bayar uang muka Rp7,5 jutaan," kata Mega, Kamis (22/10). (ismet)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook