Baru Dipasang, Segel Diskotek di JLS Dirusak

Redaksi   |   Hukum  |   Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:14:07 WIB   |  dibaca: 236 kali
Baru Dipasang, Segel Diskotek di JLS Dirusak

SERANG, BANTEN RAYA - Sejumlah segel milik Pemkab Serang yang dipasang di tujuh tempat hiburan malam (THM) di Jalang Lingkar Selatan (JLS) dirusak orang tak dikenal. Perusakan diduga dilakukan pada saat petugas yang melakukan penyegelan pulang setelah melaksanakan tugasnya.

Perusakan diketahui warga pada pagi harinya, Sabtu (24/10), dimana dari tujuh THM yang disegel lima di antaranya yaitu, New Star, Bravo, Parahiyangan, Alexxa, dan Concep posisi stiker segel sudah dirusak dan bekas sobekannya berada di tanah. 

"Kemarin (24/10) pas saya mantau segelnya sudah dirusak dan sobekannya sudah ada di tanah di bawah pintu yang disegel," kata Eddy Jhon, Penasehat Gebarakan Bersama Anti Kemaksiatan (Gebrak) Banten kepada Banten Raya, Minggu (25/10).

Eddy mengaku belum mengetahui kapan persisnya segel tersebut dirusak, namun setiap kali dilakukan penyegelan, malam berikutnya THM tetap beroperasi. "Teman-teman Gebrak mau melaporkan perusakan segel ini kepada Pemkab Serang agar ditindaklanjuti dan Gebrak siap mengawal," ujarnya.

Sedangkan pada Sabtu malam atau malam Minggu, Eddy mengungkapkan, sejumlah THM tetap beroperasi seperti biasanya.

"Saya dapat laporan dari teman-teman yang melakukan pemantauan semalem di New Roger parkirannya banyak mobil. Terus warung remang-remang juga ramai seperti biasa," tuturnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook