Kinerja Teruji, Pemuda Waringinkurung All Out Menangkan Tatu-Pandji

Redaksi   |   Serang Raya  |   Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:17:48 WIB   |  dibaca: 185 kali
Kinerja Teruji, Pemuda Waringinkurung All Out Menangkan Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Keberhasilan Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa selama memimpin Kabupaten Serang lima tahun ke belakang menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Serang terutama yang tinggal di Kecamatan Waringinkurung.

Jalan Raya Kramatwatu-Waringinkurung yang mengalami rusak parah dan sulit dilewati sebelum Tatu menjabat sebagai Bupati Serang dan saat ini kondisinya sudah bagus menjadi penilaian yang positif bagi Tatu-Pandji yang pada tahun ini maju kembali sebagai calon bupati dan wakil bupati Serang.

"Kita melihat yang sudah terbukti saja dari program-programnya dan masyarakat sudah merasakan. Jalan-jalan kabupaten di Waringinkurung sudah bagus-bagus," ujar Pemuda Waringinkurung Dede Tarmidzi, Selasa (20/10).

Selain program pembangunan infrastruktur jalan, Ketua Relawan Milenial For Tatu itu menuturkan, Tatu-Pandji sangat support terhadap kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

"Kalau di Waringinkurung insya Allah untuk Ibu Tatu dan Pak Pandji bagus karena sudah berhasil merealisasikan program-programnya, jadi penilaian masyarakat positif," katanya.

Lantaran prestasi Tatu-Pandji yang membanggakan tersebut, mantan Caleg DPRD Kabupaten Serang itu akan ikut serta membantu mensuskeskan Tatu-Pandji pada pilkada 2020 ini.

"Saya sudah bertekad ikut serta untuk mensukseskan Ibu Tatu dan Pak Pandji agar di Waringinkurung bisa unggul. Kemudian, tim-tim saya di Pileg kemarin juga masih solid dan mudah-mudahan bisa memenangkan bu Tatu agar program-program Ibu Tatu dan Pak Pandji bisa dilanjutkan," tuturnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook