Wisatawan Rusia Aja Liburan di KEK ? Masa Kamu Enggak

Redaksi   |   Pandeglang  |   Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:21:42 WIB   |  dibaca: 180 kali
Wisatawan Rusia Aja Liburan di KEK ? Masa Kamu Enggak

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Dimasa pandemi Covid-19 tidak menjadi suatu hambatan bagi para wisatawan asing untuk mengisi kegiatan liburan akhir pekan. Salah satunya wisatawan asal Rusia yang mengisi liburan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang. Mereka sengaja berkunjung untuk mengisi libur akhir pekan Sabtu dan Minggu guna menghilangkan penat. 
General Manager Tanjung Lesung Beach Hotel Widiasmanto menuturkan, wisatawan asing asal Rusia sudah sering mengisi liburan di Tanjung Lesung. Mengingat kawasan KEK Tanjung Lesung memiliki keindahan alam yang cukup menakjubkan, baik pantainya yang indah maupun obyek wisata dan penginapan yang nyaman. "Duta besar Rusia yang liburan ke Tanjung Lesung sudah beberapa kali, mereka sangat suka suasana Tanjung Lesung, alamnya bersih dan cocok untuk liburan setelah sibuk bekerja di Jakarta," kata Widi, Minggu (25/10). 
Dia menyebutkan, para wisatawan asing sangat senang berlibur di KEK Tanjung Lesung. "Rencananya pada weekend ini mereka menginap selama 3 hari 2 malam. Mereka berkunjung ke Tanjung Lesung menggunakan kendaran mobil atau jalur darat," jelasnya. (yanadi)

 

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook