Antisipasi La Nina, Walikota Serang Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

Redaksi   |   Metro Serang  |   Senin, 26 Oktober 2020 - 09:41:01 WIB   |  dibaca: 290 kali
Antisipasi La Nina, Walikota Serang Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

SERANG, BANTEN RAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi kontijensi dan bencana di wilayah Kota Serang yang digelar di lapangan upacara Puspemkot Serang, Kota Serang, Senin (26/10). 

Walikota Serang Syafrudin berkesempatan menjadi inspektur upacara. Turut hadir Kapolres Serang Kota AKBP Yunus, Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Soehardono, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, perwakilan Kejari Serang dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkot Serang. 

Walikota Serang Syafrudin bersama Forkopimda Kota Serang mengecek kesiapsiagaan mulai dari peralatan sampai personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Dishub, Dinkes, PMI, BPBD, Dinsos, dan Tagana. 

baca juga: http://bantenraya.com/berita/2020/10/26/16305/kota-serang-rawan-banjir-dan-longsor

Syafrudin dalam sambutannya menyampaikan, kontijensi itu adalah peristiwa yang akan terjadi dan atau tidak terjadi. Oleh karena itu, pihaknya berpesan kepada seluruh personel untuk senantiasa siapsiaga manakala terjadi bencana.

Ia juga menekankan kepada seluruh personel agar senantiasa meningkatkan iman dan takwa, jaga stamina, memetakan setiap konflik sosial, mendeteksi dini dan mengoptimalkan kesiapsiagaan. Kemudian, ia juga mengamanatkan agar para pimpinan memberikan arahan dan petunjuk yang jelas kepada seluruh anggotanya, serta lakukan pengawasan. (harir)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook