Seorang Kakek Hilang Misterius di Hutan Bunut Kabupaten Serang

Redaksi   |   Serang Raya  |   Rabu, 28 Oktober 2020 - 06:05:14 WIB   |  dibaca: 208 kali
Seorang Kakek Hilang Misterius di Hutan Bunut Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA - Warga Kampung Kado Bajo, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka bernama Tinggal (55) hilang pada Senin (26/10) di hutan Bunut, Kecamatan Cinangka.

Tim SAR dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pada hari kedua melakukan pencarian dengan membaginya menjadi tiga tim.

"Tim gabungan melakukan apel persiapan pemberangkatan pencarian hari ke-2," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Serang Nana Sukmana, Selasa (27/10).

Ia mengungkapkan, dalam pencarian itu tim gabungan melakukan pembagian tim menjadi tiga tim, tim satu melakukan penyisiran ke arah Cubunut-Gunung Pilar, tim dua melakukan penyisiran ke arah Cisirih-Kampung Kopi, dan tim tiga melakukan penyisiran ke arah Cibunut-Cibaja

"Pada pukul 09.30 WIB tim gabungan melakukan pencarian sampai ke Cikedung Kecamatan Mancak dengan radius kurang lebih 10 kilometer," katanya.

Kemudian, pada pukul 11.50 WIB tim gabungan kembali ke posko untuk istirahat setelah melakukan pencarian pertama dengan radius kurang lebih 20 kilometer. "Sampai pukul 11.50 WIB warga yang hilang belum ditemukan," tuturnya. (Tanjung)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook