Segini Harga Menginap di Hotel Aston Anyer Saat Libur Panjang

Redaksi   |   Bisnis  |   Kamis, 29 Oktober 2020 - 07:48:03 WIB   |  dibaca: 255 kali
Segini Harga Menginap di Hotel Aston Anyer Saat Libur Panjang

SERANG, BANTEN RAYA – Aston Anyer Beach Hotel ramai dipesan wisatawan yang berkunjung ke Anyer memanfaatkan libur panjang Maulid Nabi Muhammad dan cuti bersama. 

"Sampai saat ini masih running atau berjalan (sudah pada booking-red). Apalagi kalau weekend (Sabtu-Minggu) pasti full. Tapi tetap kita menerapkan sesuai dengan standar protokol kesehatan (prokes)," kata Marketing Communication Executive Aston Anyer Beach Hotel Kiki Desio melalui sambungan telepon, Selasa (27/10).

"Untuk berapa persen jumlah okupansinya kita belum bisa menyebutkan karena masih pandemi. Tapi yang pasti cukup tinggi sesuai dengan yang diperbolehkan untuk hotel," kata wanita yang masih lajang asal Kota Kembang ini.

Soal harga paket kamar menginap selama libur panjang di Hotel Aston Anyer, lanjut Kiki, tetap menerapkan harga normal.

"Kita tetap pakai harga normal. Karena setiap harinya pakai harga beda-beda. Tapi kalau weekend seperti di hotel-hotel lainnya pasti lebih tinggi," katanya.

Adapun bagi anda yang hari ini berencana liburan dan menginap di Aston Anyer, Banten Raya menyarankan melakukan pemesanan kamar melalui aplikasi jasa penyedia akomodasi hotel, seperti Tiket.com, Pegi-Pegi, Traveloka, Booking.com dan aplikasi lainnya.

Atau, para tamu juga dapat mengunduh aplikasi Archipelago International Hotels and Resorts di Google Play dan melakukan proses pemesanan kamar secara langsung. Pasalnya selain lebih mudah, harga yang ditawarkan cukup kompetitif.

Untuk perbandingan, pemesanan kamar melalui aplikasi Archipelago International Hotels and Resorts untuk kamar tipe Studio Hotel Aston, pada Selasa (27/10) dijual Rp 1.252.713 per malam. Sedangkan melalui aplikasi lainnya dijual Rp 1.473.780 per malam.

Kemudian tipe kamar Ocean Studio dijual Rp 1.458.413 per malam dan melalui aplikasi lain dijual Rp 1.715.780 per malam. Selanjutnya untuk pemesanan kamar tipe Family Studio dijual
Rp 2.260.280 per malam dan melalui situs aplikasi lain dijual Rp 1.921.238 per malam. Sedangkan untuk pemesanan kamar tipe Adton Ocean Suite dijual Rp 2.384.063 per malam dan melaui situs aplikasi lain dijual Rp 2.804.780 per malam.

"Untuk pemesanan kamar melalui Archipelago Membership ada diskon kamar hingga 15 persen dan pemesanan food and bavarage diskon 10 persen," kata dia. (ismet)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook