Ratusan Goweser Ikuti Gowes Amal

Redaksi   |   Metro Serang  |   Minggu, 22 November 2020 - 12:20:13 WIB   |  dibaca: 302 kali
Ratusan Goweser Ikuti Gowes Amal

SERANG, BANTEN RAYA - Sebanyak 625 goweser ambil bagian pada acara Gowes Amal dalam rangka pembangunan Masjid Al Muhajirin, Perumnas Ciracas, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (22/11). 

Acara itu dilepas langsung oleh Walikota Serang Syafrudin dari halaman Masjid Al Muhajirin dan finish di tempat serupa. Turut hadir pula, Camat Serang Tb Yassin, Camat Kasemen Mashudi, dan Lurah Serang Supardi.

Ketua Panitia Gowes Amal yang juga Ketua RW 11 Perumnas Ciracas Sumardi mengatakan, gowes amal bagian dari upaya penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin. 

Walikota Serang Syafrudin mengapresiasi diadakannya pasar amal dan gowes amal untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin di Perumnas Ciracas. Pembangunan masjid menjadi tanggung jawab masyarakat bersama, bukan hanya tanggung jawab masyarakat Ciracas. 

"Jadi siapa saja boleh menyumbang pembangunan masjid. Gak usah ragu-ragu," ujar Syafrudin, dalam sambutannya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat peserta gowes untuk selalu menerapkan protokol kesehatan antara lain memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan pakai sabun. Hal itu penting dilakukan agar terhindar dari virus korona dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya minta peserta gowes untuk sama-sama mentaati protokol kesehatan. Saya mendoakan seluruh peserta sehat semua dan selamat semua," ucap dia. (harir)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook