Fakih Usman Turun Gunung Menangkan Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon

Redaksi   |   Metro Cilegon  |   Minggu, 22 November 2020 - 20:57:49 WIB   |  dibaca: 212 kali
Fakih Usman Turun Gunung Menangkan Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA - Mantan Ketua DPRD Kota Cilegon periode 2014-2019 Fakih Usman Umar kembali terjun ke dunia politik. Pria yang akrab disapa Fakih ini mengaku siap memenangkan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dan Sokhidin. 

Fakih menandainya dengan mengisi kegiatan Training of Trainer (TOT) kepada puluhan saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pasangan Ati-Sokhidin di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Cilegon, Minggu (22/11). 

Fakih mengaku sudah tidak menjabat sebagai komisaris di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) sejak akhir Oktober 2020. 

"Saya sudah tidak menjadi Komisaris di PT PCM per akhir Oktober 2020 kemarin. Saya sudah bisa berpolitik kembali dan terjun ke lapangan kembali untuk memenangkan paslon nomor dua," kata Fakih ditemui di sela-sela acara TOT Saksi TPS Partai Golkar. 

"Hak-hak dari PT PCM seperti gaji dan fasilitas lainnya sudah tidak terima. Mulai hari ini (kemarin-red) akan total memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar," sambung pria asal Cibeber, Kota Cilegon ini. 

Fakih mengimbau kepada kader dan sesepuh Partai Golkar untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ati-Sokhidin. "Para anggota-anggota dewan dari Partai Golkar kami harap bersama-sama memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar di Pilwalkot Cilegon 2020 ini," pintanya.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Sutisna Abas mengatakan, meski jabatan sebagai Dewan Penasihat DPD II Partai Golkar sudah dicabut, tetapi sumbangsih pemikiran politik Fakih sangat dibutuhkan untuk memperkuat Tim Pemenangan Ati-Sokhidin. Kehadiran kembali Fakih diakuinya menambah semangat tim. "Beliau (Fakih-red) politisi senior mantan Ketua DPRD Cilegon, kami semakin optimis pasangan nomor 2 menang," katanya. (gillang)

Profil Redaksi

Redaksi

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook