Tenis Lapangan Tangsel Superior


SERANG
– Tim tenis lapangan Kota Tangerang Selatan berhasil menjadi juara umum cabang olahraga tenis lapangan Porprov Banten IV dengan mengumpulkan 5 emas, 3 perak, dan 1 perunggu.

Perolehan hasil medali ini diketahui pada saat upacara pengalungan medali hari terakhir cabor tenis lapangan Kota Tangsel mengungguli kabupaten/kota lain yang dilangsungkan di Indoor Pemkab Kabupaten Serang, Kamis (20/11) sore.

Untuk peringkat ke-2, di tempati Kabupaten Tangerang dengan rincian 1 emas, 2 perak, 4 perunggu. Adapun di posisi ke-3, diduduki Kabupaten Serang dengan 1 emas. Ditemui di lokasi pertandingan, Pelatih Tenis Lapangan Kota Tangsel Malhan SA mengatakan, pihaknya tidak menyangka tim tenisnya berhasil menjadi juara umum Porprov Banten IV. Pasalnya, pihaknya sebelumnya hanya mengincar 4 medali emas. “Dengan memperoleh lima medali emas ini, berarti bukan hanya mencapai target tapi juga melebihi target. Apalagi kita dinobatkan sebagai juara umum. Berarti ini adalah gelar ganda,” kata Malhan, kepada Banten Raya.

Kegembiraan pun dirasakan kontingen Kabupaten Serang. Melalui Sekretaris umum (Sekum) Pengcab Pelti Kabupaten Serang, Suprijady menuturkan, pihaknya berhasil memenuhi target yang dibebankan oleh KONI. “Alhamdulillah, kami berhasil memenuhi target yakni 1 emas dari nomor tunggal putri atas nama Happines Beauty Heart,” jelas Suprijady. (harir)

Beri komentar


Security code
Refresh