Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 504 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 618 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 491 | Komentar

Baca


Targetkan 40 hingga 50 Gerai


*Lotteria Optimis Bersaing dengan Brand Lama

TANGERANG
- Sampai akhir 2014 Lotteria mentargetkan 40 hingga 50 gerai di wilayah Jabodetabek, Karawang dan Bandung. Perusahaan kuliner atau fast food asal Korea Selatan tersebut, saat ini sudah memiliki 1300 gerai di beberapa negara, seperti Korea Selatan, Tiongkok, Vietnam, Kamboja, Myanmar dan Indonesia. "Untuk di Indonesia sendiri, yaitu di Jabodetabek, Karawang dan Bandung saat ini sudah ada 27 gerai. Target kami, untuk tahun 2014 ini 40 sampai 50 gerai," ujar Daniel Harris Ishak, CEO (Chef Executive Officer) Lotteria dalam jumpa pers dengan wartawan Tangerang, di Gerai Lotteria Comone City Mall, Senin (2/6).

Lotteria sendiri, kata Daniel, dioperasikan oleh PT Lotteria Indonesia, yang merupakan perusahaan join venture antara Lotteria Co. Ltd. Korea dan PT Mondial Royal Fastana. "Untuk di Indonesia sendiri, gerai Lotteria berdiri sejak Oktober 2011, yaitu di Mall Kelapagading Jakarta," katanya. Melihat banyaknya kompetitor brand-brand lama, seperti KFC dan lain-lain, Daniel mengaku tetap optimis, dan mampu bersaing. "Meskipun harus bersaing dengan brand lama, tapi dengan ke-khasan kami, yakin bisa bersaing. Dan kami tetap optimis akan terus mengembangkan outlet," tandasnya.

Marketing Manager Lotteria, Hartati menambahkan, beragam menu pilihan yang tersedia di Lotteria, untuk fried chicken, selain menyuguhkan rasa original crispy juga menyajikan dengan berbagai rasa; asam pedas saus manis pedas dan saus barbeque. "Sementara untuk burger, tersedia pilihan chicken burger, beef burger, shirmp burger serta bulgogi beef burger yang disajikan dengan saus bulgogi khas Korea," paparnya.

Yang menjadi kekhasan di Lotteria ini, para pengunjung juga dimanjakan dengan video clip grup boy band dan gilr band asal Korea Selatan. "Segmen kami memang anak-anak muda. Dan yang menjadi kekhasan kami, pengunjung akan dimanjakan dengan vedio clip boy band dan gilr band Korea Selatan yang diputar terus menerus. Serta, produk dengan khas Korea seperti chicken gangjong dan bulbogi burger," pungkasnya. (widi)

Beri komentar


Security code
Refresh