Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 270 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 701 | Komentar

Baca


HUT ke-32, KIEC Siap Kembangkan Usaha


ANYER - PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 tahun pada bulan Juni kali ini. Menyambut moment penting kali ini, jajaran direksi dan manajemen PT KIEC berkomitmen untuk terus mengembangkan usahanya, termasuk membuka kawasan industri baru di wilayah Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Direktur Pengembangan Usaha PT KIEC, Tonno Sapoetro mengatakan, peringatan HUT selalu menjadi momentum pencanangan untuk pengembangan usaha perusahaan kedepan. "Sebagaimana komitmen awal sejak Tahun 2008, peringatan HUT setiap tahunnya selalu menjadi momen pencanangan untuk meningkatkan dan pengembangan usaha, seperti tahun sebelumnya kita kembangkan hotel, kawasan komersial, dan kali ini kawasan industri baru," ujar Tonno disela-sela kegiatan bakti sosial PT KIEC belum lama ini.

Tonno menegaskan bahwa momentum pengembangan usaha harus selalu diciptakan untuk membangun spirit dan semangat para karyawan. Terkait dengan pengembangan kawasan industri baru di wilayah Kecamatan Anyar, Tonno berharap, tahap awal proyek yakni pembebasan lahan bisa segera selesai. PT KIEC sendiri terus menjalin kerjasama dan komunikasi intensif dengan masyarakat Kecamatan Anyar, agar keberadaan perusahaan mendapatkan dukungan dan bermanfaat bagi masyarakat. "Kalau biasanya perhatian kita kepada masyarakat di 17 kelurahan di Cilegon, dengan kawasan III KIEC di Anyer nanti, maka bertambah lagi masyarakat di 3 desa di Kecamatan Anyar yang akan menjadi sasaran kepedulian PT KIEC kedepan. Namun kepedulian tersebut sudah kita mulai pada peringatan HUT ke-32 KIEC tahun ini," jelas Tonno.

Sementara itu, dalam rangka menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Anyar, PT KIEC kembali menggelar bakti sosial. Kali ini PT KIEC bekerjasama dengan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) menggelar pengobatan gratis di Desa Kosambi Ronyok Kecamatan Anyar, Sabtu (7/6) pekan lalu. Menurut Koordinator Kegiatan Baksos HUT KIEC ke-32 Usep Supriyadi, ada lebih dari 10 tim medis yang dihadirkan dalam kegiatan kali ini, terdiri dari dokter, perawat dan juga apoteker. "Antusiasme warga mengikuti kegiatan cukup tinggi, bahkan dari kupon yang disediakan sebanyak 200 lembar, yang datang mau berobat lebih dari itu," ujar Usep.

Sebelumnya, dalam rangkaian Baksos di Kecamatan Anyar, PT KIEC juga sebelumnya telah melakukan pemberian makanan tambahan untuk balita di 7 posyandu di Desa Kosambironyok dan Grogol Indah, Kecamatan Anyar. Selain itu, pada tanggal 17 Juni 2014 nanti PT KIEC juga akan menggelar khitanan massal yang dilaksanakan di Wisma Krakatau. "Untuk khitanan massal nanti masyarakat Anyer akan kita bawa ke kantor KIEC di Cilegon," lanjut Usep.

Dilain pihak, Pjs Kepala Desa Kosambironyok, Mahdi, mengaku senang dengan program baksos PT KIEC yang menyentuh masyarakatnya. "Tanggapan kami soal kegiatan PT KIEC ini, kami menyambut baik dan berterimakasih kepada perusahaan yang telah membantu masyarakat kami. Hanya saja kami berharap kegiatan seperti ini bukan untuk kali ini saja, tetapi bisa dilangsungkan rutin dan berkelanjutan dengan program-program lainnya," tegas Mahdi. (ichan)

Beri komentar


Security code
Refresh