Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 514 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 635 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 502 | Komentar

Baca


Penjualan Datsun Meningkat


CILEGON – Untuk mendapatkan mobil Datsun kini makin mudah. Sebab diler Datsun kini sudah hadir di Banten. Mobil besutan PT Nissan Motor Indonesia ini merupakan bagian dari program low cost green car (LCGC) atau mobil murah ramah lingkungan yang dicanangkan Pemerintah Indonesia.

Selain menawarkan kenyamanan, mobil yang dilaunching pada Mei lalu ini juga terbilang murah, yakni mulai dari Rp 86 juta pada tipe standar hingga Rp 104 juta pada tipe tertinggi. Karena itu, mobil yang ditawarkan dengan berbagai kelebihan dibandingkan dengan mobil sekelasnya itu mendapat sambutan antusias dari konsumen. "Selain relatif murah, mobil Datsun GO+ ini juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki mobil sekelasnya pada merek lain, diantaranya kursi duduk terdapat 3 baris, sehingga akan lebih banyak mengangkut penumpang," kata Kepala Cabang Nissan Serang, Jimmy Shadat Manfaat kepada Banten Raya, Sabtu (16/8).

Menurut Jimmy, Datsun Go + Panca yang diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu tampak dari banyaknya konsumen yang sudah mulai membeli dan menggunakannya. Bahkan, saat peluncuran awal pada bulan Mei lalu, tren penjualannya terus mengalami kenaikan. "Progres penjualan Datsun Go + ini cukup baik, meski konsumen harus menunggu inden pemesanan antara 1 hingga 3 bulan," ungkapnya. Tingginya respons masyarakat terhadap Datsun Go + itu, lanjut Jimmy, disebabkan beberapa hal, di antaranya produk yang ditawarkan dan merek yang sudah tidak asing di telinga konsumen. Sebab, Datsun ini merupakan merek mobil masa lalu yang kembali diangkat oleh PT Nissan Motor Indonesia. "Di Cilegon dan Serang ini Datsun sangat familier. Selain itu, bentuk dan fasilitas yang dimiliki Datsun Go+ banyak disukai konsumen, terlebih perawatan dan bengkel resminya menyatu dengan mobil Nissan," tuturnya.

Dijelaskan Jimmy, PT Nissan Motor Indonesia menawarkan banyak tipe Datsun dengan harga yang bervariatif, mulai dari Rp 86 juta hingga Rp 104 juta. Tipe Datsun yang sudah ditawarkan kepada konsumen diantaranya Datsun Go+ D, Datsun Go+ A, Datsun Go+ A Option, Datsun Go+ T dan Datsun Go+ T Option. "Semua tipe itu memiliki tiga baris seat atau tempat duduk. Kedepan, kami akan menyiapkan tipe atau varian mobil Datsun GO+ dengan 2 seats atau tempat duduk," jelasnya. Pada umumnya, tambah Jimmy, para konsumen di Banten memilih Datsun Go+ dengan tipe tertinggi yakni Datsun Go+ Option dengan harga Rp 104 juta, karena fasilitasnya lebih lengkap. "Datsun Go+ ini menggunakan tekhnologi Nissan. Bengkelnya juga menyatu dengan Nissan. Jadi, sekarang jauh lebih mudah, baik dari dealer maupun servis," katanya. (tasir)

Beri komentar


Security code
Refresh