Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 514 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 637 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 504 | Komentar

Baca


Telkomsel Luncurkan Motor Recharge


*Layani Pelanggan  Hingga Pelosok

SERANG – Telkomsel meluncukan inovasi baru dalam menjangkau pelanggan hingga wilayah pelosok berupa Motor Recharge (MoRe). Motor ini dilengkapi dengan boks khusus yang membawa produk dan layanan Telkomsel, mulai dari isi ulang pulsa, kartu perdana, dan sebagainya.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengatakan,” MoRe atau Motor Recharge kami luncurkan dalam upaya melayani pelanggan hingga ke wilayah–wilayah pelosok yang tidak dilalui mobil. MoRe juga merupakan solusi penetrasi penjualan dengan mobilitas tinggi, gesit di tengah kemacetan ibukota, bahkan merambah jalan dan gang sempit.” “MoRe di desain khusus dengan boks yang unik, pelanggan juga dapat dengan mudah mengenalinya karena pengendaranya diberi jaket dan helm seragam warna merah. MoRe juga kami lengkapi dengan jingle yang berkumandang di sepanjang jalur penjualannya. Sehingga pelanggan yang kehabisan pulsa, ingin beli perdana, hingga ingin internetan mudah mengenali kehadirannya,” papar Venus. 

Untuk tahap awal, Telkomsel menyediakan 8 MoRe yang melayani sesuai cakupan wilayah Telkomsel Area Jabotabek Jabar yakni Central Jabotabek, West Jabotabek, East Jabotabek dan Jawa Barat. “MoRe akan ditempatkan menyebar ke seluruh pelosok untuk memastikan bahwa pelanggan dan masyarakat dapat menikmati beragam program yang menarik dengan nyaman dengan didukung kualitas jaringan yang handal,” ungkapnya. MoRe tentunya akan melengkapi 268 Mobile GraPARI (MoGi) yang telah diluncurkan sebelumnya. Keduanya diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan kapan pun dan dimana pun. “Hal ini merupakan komitmen kami untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan sesuai dengan slogan Telkomsel, Begitu Dekat Begitu Nyata,” pungkas Venus. (*/budi)





Beri komentar


Security code
Refresh