Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 208 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 260 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 226 | Komentar

Baca


D-Man Sport Beromset Rp 30 Juta


SERANG - D-Man Sport, penyedia perlengkapan olahraga di Jalan KH Sochari No 45, Kidang, Kota Serang, dalam sebulan mampu memiliki omset sampai Rp 30 jutaan.

Owner D-Man Sport Serang Sudirman mengatakan, toko yang dirintis sejak dua tahun yang lalu itu dimulai dari bisnis iseng-iseng yang akhirnya membawa berkah bagi Sudirman dan keluarganya. Hingga kini, pelanggannya yang datang ke tokonya tak hanya dari Serang atau sekitar Banten, melainkan juga sudah merambah sampai ke beberapa daerah seperti pulau Sumatera, Jawa Tengah, Sulawesi, dan Kalimantan.
Sudirman mengatakan, toko perlengkapan olahraganya menyediakan berbagai perlengkapan olahraga dari berbagai merek terkenal. Pihaknya juga menerima pemesanan dan pengiriman perlengkapan olahraga sampai keluar daerah, dimulai dari ujung kaki sampai kepala. “Tersedia pula tas olah raga,” ungkapnya kepada Banten Raya.
Tokonya menjual perlengkapan olahraga secara eceran dan grosiran dengan harga yang terjangkau, seperti, kaos olahraga, sepatu olahraga, sepatu sekolah, aksesoris, perlengkapan olahraga dan jersey klub liga. “Kualitasnya terjamin bagus,” katanya.
Adapun beberapa merek brand terkenal yang disediakan Toko D-Man Sport seperti Adidas, Nike, Reebok, Puma dan lain-lain.Kata dia, selain pembeli dari luar daerah, tokonya juga banyak dikunjungi oleh mahasiswa dan pelajar yang hobi dengan olahraga.
Bagi pengunjung yang ingin mencari sepatu futsal atau sepak bola, produk sepatu futsalnya dibandrol mulai dari harga Rp 85 ribu hingga Rp 450 ribu, dan jersey dibandrol mulai Rp 55 ribu hingga Rp 80 ribu. “Kalo belinya banyak bisa dapat potongan harga hingga puluhan ribu,” katanya. (mg-ismet)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir