Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 208 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 260 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 226 | Komentar

Baca


132 Unit Rumah CitraLand Puri Serang Habis Terjual


SERANG - Sebanyak 132 unit rumah premium yang ditawarkan CitraLand Puri Serang dalam masa preview proyek baru Ciputra Group habis terjual dalam waktu singkat.

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya menyatakan bahwa di saat pasar properti di beberapa wilayah sedang melambat, karena persiapan Natal, Tahun Baru dan liburan panjang, Kota Serang malah menunjukan kegairahan pasar properti  menjelang akhir tahun ini, khususnya di segmen rumah menengah atas.

Bergairahnya pasar properti di ibukota Provinsi Banten ini, kata Raditya, tidak terlepas dari pertumbuhan ekonomi domestik di wilayah Serang dan sekitarnya. Kemudian menumbuhkan kelas menengah baru dengan daya beli yang kuat. “Di samping itu, trend peningkatan bisnis properti diprediksi terus membaik di Kota Serang dengan semakin membaiknya eksesibilitas dari dan menuju kota tersebut. Ini yang membuat kedepan Serang akan terus menjadi sasaran investasi asing dan proyek-proyek properti baru,” kata Raditya kepada sejumlah media, Rabu (26/11).

Buktinya, kata Raditya, Cluster 1 The Alcovy di masa preview proyek baru CitraLand Puri Serang terborong habis. Sebanyak 132 unit rumah mewah dengan range harga Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar itu terjual dalam waktu hanya 9 hari.“Kami sangat surprise dengan respon pasar yang sangat positif terhadap proyek baru kami ini. Dimana sebenarnya target kami terjual habis nanti di bulan Desember. Mungkin karena sudah banyak masyarakat yang tahu kami (Ciputra Group) telah masuk Serang, hingga mereka tak ingin kehilangan momentum,” jelas Raditya.

Saat ini, lanjutnya, manajemen CitraLand Puri Serang sedang mempersiapkan peluncuran cluster kedua, yang masih dalam masa preview. Rencananya cluster kedua akan ditawarkan pada akhir Desember 2014. Dia optimistis penjualan cluster kedua akan mendulang sukses seperti penjualan cluster pertama. Dikatakan, CitraLand Puri Serang dikembangkan di atas lahan 40 hektare, terdiri dari residential cluster, SOHO, apartemen, commercial area, urban lifestyle center, serta tempat ibadah.

Proyek ini berada di Jalan Raya Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang, yang merupakan lokasi yang sangat strategis karena berada di tengah-tengah Kota Serang, dekat dengan kantor-kantor Pemerintah Kota Serang, dan tidak jauh dari pusat-pusat bisnis serta diapit oleh dua pintu tol yaitu Serang Timur dan Serang Barat."Tidak hanya dari segi lokasi, kami optimistis proyek ini akan sukses, sebab CitraLand Puri Serang merupakan proyek Urban Lifestyle City di Kota Serang. Yang kami tahu benar, pasar di segmen ini belum tergarap dengan baik. Di sini akan menjadi kawasan urban maupun sub-urban, yang sudah menjadi kebutuhan mendesak baik dari segi kemudahan, aksesibilitas, maupun investasi,” tandas Raditya. (mg-ismet)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir