Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 270 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 701 | Komentar

Baca


BJB Resmikan Kanwil Baru

Cilegon – Hari ini (Rabu 12/9), Bank bjb membuka kantor wilayah (kanwil) IV yang bertempat di Cilegon. Kanwil IV ini nantinya akan membawahi 13 kantor cabang bank bjb di Sumatra dan Banten. Menurut Kepala Kanwil IV Bank bjb Benny Riswandi, pembukaan kanwil IV Bank bjb ini sebagai upaya semakin mendekatkan bank bjb kepada konsumennya dan mempercepat proses kerjasama dengan nasabah. Beny menjelaskan lebih lanjut, 13 cabang yang berada di bawah naungan Kanwil IV Bank bjb ini adalah 5 kantor cabang di Batam, Palembang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Medan. Sedangkan 8 kantor cabang di Banten meliputi Cilegon, Serang, Labuan, Pandeglang, Rangkasbitung, Tangerang, BSD, dan Balaraja. "Salah satu tugasnya, kanwil ini akan mengkordinir jalannya proses pendanaan, kredit, produk dan lainnya yang ada di 13 cabang tersebut," kata Beny yang didampingi Pimpinan Grup Supporting Bank bjb Dede Mulyana kepada Banten Raya di kantornya, Selasa (11/9).

Beny optimis, pihaknya akan siap menjadi 10 bank terbesar dengan kinerja terbaik di Indonesia. Sesuai visi dan misinya, Bank bjb melaksanakan optimalisasi kerjasama dengan para pengusaha di daerah-daerah, menopang dan menunjuang ekonomi daerah melalui kredit mikro. "Kami kini lebih memfokuskan diri kepada usaha mikro di pedesaan-pedesaaan di seluruh Indonesia," tambah Beny.

Hingga 31 Agustus 2012, Bank bjb sendiri memiliki sekitar 1196 unit jaringan dengan rincian 56 kantor cabang, 215 kantor cabang pembantu, 104 kantor kas, 96 payment point, 646 ATM, dan 79 Waroeng bjb. Sedangkan untuk angka pencapaian kredit mikro Bank bjb per 31 Agustus 2012 secara keseluruhan mencapai Rp. 3.951.913.000.000. Sedangkan untuk wilayah IV sendiri mencapai Rp Rp. 456.443.000.000. Sementara itu di hari ini juga, selain meresmikan kantor wilyah IV, seluruh pimpinan cabang Bank bjb di wilayah IV akan berkumpul dan akan menggelar pertemuan internal yang membahas potensi kredit mikro di 13 daerah tersebut. (yogi)

Beri komentar


Security code
Refresh