Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 509 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 631 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 497 | Komentar

Baca


VIP Card Nawilis Banyak Manfaat


CILEGON – Guna memberikan pelayanan terbaik, Nawilis, bengkel spesialis dibidang spooring dan balancing mobil menghadirkan VIP Card Nawilis.Kepala Bengkel Nawilis Cilegon Galih Prakastiwi mengatakan, VIP Card Nawilis merupakan kartu membership atau keanggotan bengkel Nawilis yang sudah dilaunching sejak 1996 lalu. “Keuntungannya orang yang bikin kartu VIP Card Nawilis gratis angin nitrogen dan gratis tambal ban,” ujarnya kepada Banten Raya, Rabu (29/7).

Selain mendapatkan dua hal di atas, pemilik  kartu VIP Card Nawilis menjadi konsumen prioritas dari bengkel Nawilis dan pemberian diskon 20 persen untuk jasa-jasa tertentu yang telah ditentukan. “Saat customer mengalami trouble di jalan pun bisa dijadikan rujukan karena dimanapun Nawulis ada itu bisa berlaku,” katanya.

Galih menuturkan, setiap membership dari VIP  Card Nawilis juga mendapatkan kepastian garansi selama 10 hari setelah melakukan servis. “Jadi keinginan kami itu bisa menjawab keluhan-keluhan dari semua customer,” katanya.

Adapun untuk biaya menjadi membership Nawilis bervariatif. Pengguna Toyota Avanza misalnya dikenakan biaya sebesar Rp 704.000 plus servis, pengecekan kaki-kaki mobil, spooring dan balancing selama 2 kali dan lain-lain. “Untuk pembukaan VIP Card Nawilis biayanya lebih murah di sini. Kita lebih murah 10 persen ketimbang di Jakarta,” katanya.

Ia menjelaskan, karena lebih murah, wajar jika belum satu tahun, membership Nawilis sudah mencapai 200-an. “VIP Card Nawilis berlaku kartunya 1 tahun. Tapi kalau selama satu tahun itu gak pernah dipakai, akan ada toleransi perpanjangan selama 6 bulan,” katanya.

Ia menambahkan, meski angka membership Nawilis tinggi, namun pelayanan dan kualitas tetap menjadi prioritas. “Kalau untuk kalangan menengah ke atas lebih suka pakai VIP Card Nawilis. Tapi kalangan menengah ke bawah agak kurang, karena infomasi minim, sehingga minat untuk ngambil gak ada,” katanya. (ismet)

Beri komentar


Security code
Refresh