Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 212 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 267 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 230 | Komentar

Baca


BNI Syariah Promo Tabungan Berhadiah

CILEGON – BNI Syariah mempromosikan tabungan berhadiah untuk periode September hingga Desember 2013. Dimana setiap nasabah bisa mendapatkan hadiah sesuai yang diinginkannya dengan cara mengendapkan tabungan dalam jangka waktu 6 bulan.
Hal tersebut dikatakan oleh Sales Head BNI Syariah Cabang Cilegon Andi Suhandi yang ditemui di kantornya di Jalan Letjen Suprapto Blok A & B, No. 25, Ramanuju, Cilegon, Kamis (7/11). Menurutnya, setiap tabungan senilai Rp 100 juta akan mendapatkan hadiah setara Rp 1 juta dan berlaku kelipatannya. “Pilihan hadiah kami serahkan kepada calon nasabah sesuai dengan keinginannya masing-masing. Selain berbentuk barang bisa juga berupa tiket pesawat atau voucher belanja,” kata Andri.
 
Lanjutnya, promo tabungan berhadiah tersebut berlaku untuk nasabah baru dan nasabah lama yang melakukan penambahan dana. Lantaran tidak diundi, setiap penabung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Andri menambahkan, keunggulan programnya tersebut dibandingkan dengan bank lain yakni waktu pengendapan yang lebih singkat. Sehingga nasabah tak perlu menunggu waktu lama untuk menggunakan uang yang mereka tabung. “Jika di bank lain bisa sampai bertahun-tahun maka di BNI Syariah hanya 6 bulan saja,” ucapnya.
 
Alhasil, Andri mengaku bahwa program tersebut mendapatkan respon yang sangat bagus. Kedepannya, dia berharap keberadaan bank yang menggunakan sistem syariah ini mampu bersaing dengan bank konvensional lainnya. Terutama dalam hal produk perbankan. “Mudah-mudahan masyarakat Banten lebih menyukai transaksi dengan menggunakan bank berbasis syariah. Sebab, bank syariah juga sudah bisa melayani kebutuhan masyarakat seperti yang dilayani oleh bank konvensional,” harapnya. (mega)

Beri komentar


Security code
Refresh