Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 212 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 267 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 230 | Komentar

Baca


Nasabah BTN Dapat Motor & Logam Mulia

SERANG – Dua nasabah Bank BTN IAIN Serang berhasil mendapatkan hadiah langsung berupa dua unit motor dan logam mulia. Kedua pemenang yang berprofesi sebagai dosen IAIN Serang tersebut mengikuti program Promosi Super Untung yang tengah digulirkan oleh Bank BTN.
Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Kepala Bank BTN IAIN Serang Khusnudin kepada Fitri Hilmiyati dan Ilah Holilah di Kantor BTN IAIN Serang, Senin (25/11). Diketahui, Fitri Hilmiyati berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor Honda New Vario CBS dan satu unit Vespa Piaggio Liberty S. Sedangkan Ilah Holilah mendapatkan hadiah logam mulia 99.99 %.

Kedua pemenang tersebut mengaku sangat senang dan puas dengan hadiah yang diterimanya. Terlebih mereka telah menjadi nasabah BTN sejak 2010 lalu karena gaji sebagai dosen selama ini ditransfer ke rekening BTN. Selain itu, lokasi BTN yang berada didalam kampus IAIN memudahkan para dosen untuk melakukan transaksi baik dalam menabung maupun penarikan. “Ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan hadiah motor dari Bank BTN sekaligus 2 unit. Kebetulan dua orang anak saya saat ini menginginkan motor baru makanya saya pilih hadiah motor,” kata Fitri.

Tak jauh berbeda, Holilah menuturkan bahwa hadiah yang diterimanya sesuai dengan pilihannya. “Saya sengaja memilih logam mulia 99.99% karena nilainya yang secara umum stabil dan cenderung naik. Makanya sangat baik untuk disimpan sebagai investasi jangka panjang,” ujarnya. Sementara itu, Kepala Kantor Bank BTN IAIN Serang Khusnudin mengatakan, setiap nasabah berhak untuk mendapatkan hadiah langsung. Mereka cukup menabung minimal Rp 25 juta untuk jangka waktu tertentu. Jenis hadiah bervariasi seperti, smartphone, TV, logam mulia, motor, mobil bahkan rumah tinggal. “Nasabah bebas memilih hadiah dan tidak diundi. Semakin besar tabungannya dan semakin lama jangka waktu pengendapan maka semakin besar nilai hadiahnya,” kata Khusnudin. (mega)

Beri komentar


Security code
Refresh