Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 223 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 287 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 243 | Komentar

Baca


Bukopin Serahkan Hadiah e-Banking


CILEGON
– Bank Bukopin Cabang Cilegon menyerahkan hadiah berupa dua unit Smartphone Sony Experia kepada dua orang pemenang program transaksi e-Banking. Hadiah diberikan langsung kepada Thomas D. Hermiyanto karyawan dari PT Cilegon Fabricator (CF) dan Sri Mulyono karyawati dari PT Binesco, Rabu (27/11). Pimpinan Bank Bukopin Cabang Cilegon Hadi Suyanto mengatakan, kedua pemenang berhasil melakukan transaksi tertinggi berdasarkan sistem perhitungan poin. Poin sendiri terkumpul dari setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah. “Program transaksi e-Banking otomatis berhadiah langsung ini sebagai stimulasi terhadap nasabah setia kami. Bisa dikatakan hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dari Bank Bukopin,” kata Hadi.

Lantaran, Hadi memaparkan, jumlah pengguna e-Banking setiap tahun semakin banyak seperti halnya yang terjadi di Kota Cilegon. Hal tersebut mengartikan bahwa masyarakat sudah sangat familiar terhadap penggunaan sms banking. Bahkan menjadi kebutuhan untuk memenuhi aktivitas sehari-hari. “Sekarang jamannya teknologi. Makanya kami bersinergi dengan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya nasabah Bukopin,” ujarnya. Hadi menuturkan, pihaknya juga menyediakan hadiah berupa motor vespa bagi pemenang transaksi e-Banking.  Program ini berlaku untuk nasabah Tabungan SiAga Bukopin baik nasabah baru maupun nasabah eksisting.

Selain promo transaksi e-Banking otomatis berhadiah langsung, Bukopin juga tengah melaksanakan promo Tabungan Rencana Bukopin Bundling TelkomVision, Tabungan Rencana Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung dan Tabungan SiAga Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung. Salah satu pemenang, Thomas D. Hermiyanto mengaku, tak menyangka terpilih menjadi pemenang. Nasabah yang sudah 10 tahun bergabung dengan Bukopin ini pun semakin percaya dan tak akan pindah ke bank lainnya. “Saya betul-betul merasa senang. Bukopin tak hanya mengedepankan fasilitas perbankan saja melainkan juga membuktikan bahwa undian yang mereka gelar benar-benar nyata,” katanya. (mega)

Beri komentar


Security code
Refresh