Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 509 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 631 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 497 | Komentar

Baca


Bukopin Serahkan Hadiah Vespa


CILEGON
- PT Bank Bukopin Cabang Cilegon, Minggu (23/3) kemarin, menyerahkan hadiah utama (grand prize) berupa satu unit sepeda motor Vespa Piaggio LX 150ie kepada seorang nasabahnya yang loyal melakukan transaksi e-Banking Bukopin.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Bukopin Cilegon, Hadi Suyanto kepada Sri Mulyono, warga Kompleks Taman Krakatau Cilegon, dalam acara 'Senam Pagi dan Scooter Day Bank Bukopin Bersama Nasabah’ yang digelar di Krakatau Junction Cilegon. Penyerahan hadiah utama tersebut sekaligus menandai telah berakhirnya program hadiah langsung transaksi e-Banking Bukopin. "Saya bersyukur dan sangat senang sekali mendapatkan pelayanan perbankan dari Bukopin. Pelayanan Bank Bukopin selama ini sangat baik sekali, terutama program e-Banking ini sangat praktis dan memudahkan bagi pedagang seperti saya," ujar pemenang, Sri Mulyono, usai menerima hadiah Vespa Piaggio.

Dengan rasa bangga, Sri Mulyono juga mengajak kepada masyarakat Kota Cilegon untuk menjadi nasabah Bukopin."Saya setiap hari rata-rata melakukan transaksi e-Banking sebanyak 6 kali, sangat praktis, mudah, dan murah biayanya. Maka itu, sering-sering lah menggunakan e-Banking Bukopin, mudah-mudahan dalam kesempatan berikutnya kita semua dapat hadiah yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Bukopin Cilegon Hadi Suyanto dalam sambutannya menyampaikan, melalui program hadiah langsung tersebut, jumlah pengguna e-Banking Bukopin di Kota Cilegon semakin meningkat. Para pemenang hadiah dalam program ini, adalah mereka yang sangat aktif melakukan transaksi e-Banking, baik itu melalui ATM, SMS Banking, maupun internet banking.  “Sekarang jamannya teknologi. Makanya kami bersinergi dengan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya nasabah Bukopin. Layanan ini memberikan kemudahan bagi nasabah Bukopin untuk bertransaksi, karena tidak harus datang ke bank,” ujarnya.

Sekedar diketahui, program hadiah transaksi e-Banking Bukopin memang diberikan secara langsung tanpa diundi. Hadiah diberikan setiap bulan berupa Smartphone Sony Experia Single kepada nasabah dengan poin transaksi terbanyak. Sedangkan pada akhir periode kali ini, nasabah dengan akumulasi poin terbanyak mendapatkan hadiah utama berupa Vespa Piaggio LX 150ie.

Selain penyerahan hadiah utama Vespa Piaggio kepada nasabah, dalam kesempatan tersebut, Bukopin juga melakukan penandatanganan MoU dengan Komunitas Move Vespa Chapter Serang untuk pembuatan Kartu Siaga Bukopin Komunitas. Puluhan anggota komunitas motor vespa ini hadir dan menyemarakkan acara Bukopin, yang pada pagi harinya diisi dengan senam pagi bersama Badan Pembinaan Olahraga dan Seni Krakatau Steel (BPOSKS) serta hiburan-hiburan musik dangdut dan band-band lokal.

Tidak hanya Komunitas Move Vespa Chapter Serang, acara juga dimeriahkan dengan berkumpulnya puluhan anggota Ikatan Scooter Cilegon (ISC) dan juga Komunitas Mercy Cilegon. "Komunitas ini bagian dari keluarga Bank Bukopin, mudah-mudahan kedepan kita bisa kembangkan kerjasama ini dengan komunitas-komunitas lainnya," pungkas Hadi. (ichan)

Beri komentar


Security code
Refresh