Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 509 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 631 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 497 | Komentar

Baca


Bank Muamalat Jelajah Nusantara


CILEGON
- Manajemen Bank Muamalat Cabang Cilegon menyambut kedatangan tim Jelajah Nusantara yang singgah di kantor mereka dengan menyelenggarakan kegiatan santunan pendidikan berupa pembagian paket sekolah yang berisi tas dan buku sebanyak 50 paket kepada Yayasan Yatim Piatu Adz-Zikra dan juga 50 paket santunan sosial kepada fakir miskin yang ada di Kota Cilegon, Rabu (28/5) lalu.

"Jelajah Nusantara adalah event bersepeda dari Sabang sampai Merauke yang diselenggarakan dalam rangka Milad (hari jadi-red) Bank Muamalat Indonesia (BMI) ke-22 yang jatuh setiap tanggal 1 Mei," ujar Kepala Bank Muamalat Cabang Cilegon Mochamad Andriansyah kepada Banten Raya. Andriansyah mengatakan, event yang mengangkat tema "Bersama Muamalat Merajut Nusantara - Ride for (Do) Nation" ini, telah dimulai sejak 30 April lalu dari Kota Sabang, Provinsi Nangroe Aceh Darusalam (NAD) dan diperkirakan akan finis di Kota Merauke, Provinsi Papua pada 2 Juli mendatang.

"Tujuan kegiatan ini adalah mengenalkan kepada masyarakat di seluruh Indonesia bahwa kami telah hadir dan siap melayani masyarakat. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kepada karyawan kami," katanya. Menurutnya, bentuk kegiatan Jelajah Nusantara tidak hanya terfokus pada event bersepeda saja, tapi ada kegiatan amal yang dilakukan disetiap cabang Bank Muamalat. "Dalam event tersebut kami juga menyelenggarakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang bekerjasama dengan Baitul Maal Muamalat (BMM) seperti santunan pendidikan dan santunan sosial yang dilakukan di kantor Cabang Cilegon ini," kata Andriansyah.

Andriansyah melanjutkan, selain santunan pendidikan dan sosial, masih ada lagi program CSR lainnya yang turut diselenggarakan bersamaan dengan event Jelajah Nusantara. "Tergantung di kota masing-masing, kegiatan ada juga yang berupa penghijauan (Go Green), layanan kesehatan, ekonomi (relaunching program) dan bina lingkungan," katanya. Adriansyah mengungkapkan, selain 4 bikers tetap dari Bank Muamalat pusat, Jelajah Nusantara diikuti oleh seluruh karyawan Bank Muamalat yang ada di kota-kota di seluruh nusantara secara estafet. "Yang kami sambut hari ini (Rabu,28/5-red), tidak hanya 4 orang bikers inti tapi juga 3 orang bikers dari Bank Muamalat Lampung. Selanjutnya, 3 orang bikers Bank Muamalat Cilegon akan menemani bikers inti melanjutkan perjalanan menuju Arthaloka Jakarta," ungkapnya. (ichan)

Beri komentar


Security code
Refresh