Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 270 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 701 | Komentar

Baca


Bank Mandiri Salurkan Bantuan Rp 100 Juta

CILEGON – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Cilegon menyalurkan bantuan senilai Rp 100 juta kepada Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Madrasah Tsanawiyah Nurul Hidayah, Serang. Bantuan yang merupakan agenda rutin dalam program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) ini dilaksanakan pada Selasa (14/5). Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Assistant Vice President Bank Mandiri Area Cilegon, Reza Adriansyah kepada Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Ustad Tohawi. Saat itu juga disaksikan oleh Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Nurul Hidayah, Bustomi dan Kepala Desa Cirangkong Yuswanto serta Camat Petir Deni Firdaus.

Dana tersebut digunakan untuk pengadaan ruang belajar atau kelas bagi siswa dengan dua lantai di yayasan pendidikan yang terletak di Jalan KH. Gojali KM.04, Kampung Penyairan Pasir Gintung, Desa Cirangkong, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan mampu mendukung proses belajar mengajar berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan oleh Assistant Vice President Bank Mandiri Area Cilegon, Reza Adriansyah. Menurutnya, melalui program PKBL Bank Mandiri mencoba membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat dalam rangka Mandiri Peduli Pendidikan. “Semoga seluruh bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi para santri dan masyarakat di lingkungan sekitar. Serta mampu berperan serta dalam memajukan dunia pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Ustad Tohawi mengaku, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. “Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih atas kepedulian dari Bank Mandiri,” ucapnya.

Diketahui, Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Penyairan didirikan pada 11 Agustus 2010 lalu. Sedangkan Madrasah Tsanawiyah Nurul Hidayah mulai mengadakan proses belajar mengajar sejak 2010 dan izin operasional dari Kementrian Agama Kantor Kabupaten Serang didapatkan pada 8 Maret 2011 dengan No. Kd.28.01/4/PP.00.5/639.2011. (mega)

Beri komentar


Security code
Refresh