Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 208 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 260 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 226 | Komentar

Baca


Suzuki Ignis Jadi Primadona


SERANG –  Suzuki Ignis, sukses menjadi kendaraan primadona di Indonesia. Sejak diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 17 April 2017 lalu, Suzuki Ignis khusus di diler PT Dwi Perkasa Mobiltama (DPM) Suzuki Serang telah terjual puluhan unit.

Kepala Cabang DPM Suzuki Serang, Yudi Wahyudin mengatakan, penjualan Suzuki Ignis di Banten mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Bahkan melebihi target penjualan yang ditetapkan.
“Sejak diluncurkan Ignis langsung mendapat sambutan positif.

Sampai dengan hari ini, tanggapan masyarakat sangat baik, itu bisa dilihat dari angka jualan Ignis. Rata-rata perbulan, penjualan Ignis 10-12 unit,” ujar Kepala Cabang DPM Suzuki Serang, Yudi Wahyudin kepada Banten Raya, Sabtu (22/7).

Pria yang akrab dipanggil Yudi ini mengatakan, tingginya permintaan Suzuki Ignis, tidak terlepas dari konsep urban SUV sport utility vehicle) yang diusung oleh pabrikan. Kemudian, secara fitur dan bentuk, Suzuki Ignis tampil menawan.

“Dari total pemesanan Ingis dikami, 60 persennya, customer pesen yang metik dan 40 persennya pesen yang manual. Untuk warna favoritnya sendiri, warna merah hitam, warna gray dan warna putih,” terang Yudi.
Yudi melanjutkan, karena tingginya permintaan Ignis pada tipe tertentu, pada bulan lalu, konsumen harus indent terlebih dahulu.

“Tapi, pada pertengahan Juli ini stoknya sudah ready (ada). Baik yang tipe manual GX maupun yang GX AT. Kalau untuk yang tipe GL, dari awal memang tetap ready,” katanya,
Mengusung struktur bodi Total Effective Control Technology, Ignis dibangun dari platform generasi baru Heartect, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel, yang memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan tak beraspal, berlumpur atau berbatu (off road).

“Untuk di diler DPM, Ignis ini menyumbang 25 persen dari total penjualan kami,” tutup Yudi. Yudi menambahkan, sebagai pendatang baru, Ignis diyakini akan tetap menjadi kendaraan paling diminati pada semester II 2017 ini.

“Untuk dikelas City Car, Suzuki Ignis akan menjadi kendaran favorit. Apalagi, dari beberapa lising, telah menyediakan paket menarik bagi customer Suzuki, yakni uang muka 10 persen. Cuma, mungkin data customernya harus yang bagus,” pungkasnya. (ismet)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir