Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 485 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 604 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 481 | Komentar

Baca


GMS Pilihan Investasi Terbaik


SERANG – Graha Metro Serang (GMS) sebagai perumahan semi claster di Jalan Raya Petir KM. 4, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, menawarkan pilihan investasi terbaik dalam bentuk rumah. Hal tersebut lantaran lokasinya berada di sekitar area pusat pemerintahan Provinsi Banten. “Lokasinya sangat strategis sehingga kami menjamin rumah yang kami tawarkan dapat menjadi aset besar untuk dijadikan investasi,” kata Supervisor GMS Anis Fuad, Kamis (12/12).

Diakuinya, tak sedikit customer yang membeli rumah di tempatnya bukan untuk dijadikan rumah tinggal utama melainkan hanya sebatas investasi. Terlebih, akses dibidang kesehatan, pendidikan dan perbelanjaan dapat ditempuh dengan jarak yang sangat dekat. Seperti, rumah sakit rujukan, pusat perbelanjaan, kuliner dan beberapa sekolah unggulan seperti taman kanak-kanak (TK) Negeri Pembina, SDN 3 Banjarsari, SMP 10 Kota Serang dan SMA 10 Kota Serang. Sedangkan dari segi bangunan, Anis menegaskan bahwa pihaknya sangat mengutamakan kualitas dan keamanan. GMS menggunakan desain couple pada dinding rumah. Sehingga setiap rumah memiliki dinding masing-masing yang tidak akan mengganggu tetangganya.

Sementara, dari segi struktur bagunan, digunakan material pilihan mulai dari batu kali untuk pondasi dan batu bata merah untuk bagian dinding. "Batu bata merah jelas lebih kuat dibanding batu jenis lainnya seperti batako," kata Anis. Lanjutnya, GMS memasang sistem keamanan 24 jam. Apalagi, hanya terdapat satu pintu utama sebagai akses masuk. “Meski luas perumahan akan ditambah, kami tidak akan membuka pintu dibagian belakang agar keamanan lebih terjamin," tegas Anis. Sementara itu, Staf administasi GMS Leli Kurniawati menuturkan, GMS tengah membuka grand opening tahap kedua. Untuk menarik pembeli mereka menyediakan berbagai bonus. Diantaranya, pemasangan pagar, jetpam dan taman. "Khusus untuk rumah tipe dua lantai, kami memberikan diskon sebesar Rp 100 juta dalam rangka akhir dan awal tahun. Diskon ini akan berlaku hingga Februari mendatang," ujarnya.

Diungkapkannya, harga yang ditawarkan sangat bervariasi sesuai dengan tipe rumah. Untuk rumah tipe 26 hingga 40 dihargai sekitar Rp 243 juta hingga Rp 293 juta. Sementara, untuk tipe 45 sekitar Rp 353 juta dan untuk tipe 60 sekitar Rp 460 juta. "Khusus untuk tipe dua lantai, dengan harga senilai Rp 830 juta dan Rp 894 juga, kami berikan diskon potongan Rp 100 juta dan bonus lainnya," ungkapnya. Leli menjelaskan, pembangunan rumah tahap kedua hanya akan dibangun setelah ada kesepakatan dengan pembeli. Tujuannya untuk menyesuaikan bangunan rumah sesuai dengan keinginan pemiliknya. Misalnya, Leli menuturkan, jika ada pembeli rumah satu lantai namun berniat untuk mengubahnya menjadi dua lantai diwaktu mendatang bisa langsung dipersiapkan. Seperti, memasang cakar ayam pada pondasi rumah.  “Sehingga pemilik rumah nantinya tidak direpotkan untuk membongkar rumah melainkan langsung dibangun saja,” pungkasnya. (mg-ika)

Beri komentar


Security code
Refresh