Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 250 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 703 | Komentar

Baca


Undian Mobil di Puri Cibeber


CILEGON – Untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun, perumahan Puri Cibeber memberikan satu buah tiket undian kepada customer yang telah melakukan transaksi pembelian rumah. Undian dengan hadiah berupa satu unit mobil Toyota tersebut dilaksanakan setelah terjualnya 10 unit rumah. Demikian dikatakan oleh Pengelola Puri Cibeber Kurniawan Sri Pamungkas saat ditemui di Kantor Pemasarannya di Jalan Cibeber Barat, Kecamatan Ciebeber, Kota Cilegon, kemarin. Menurutnya, peluang pembeli rumah untuk mendapatkan satu unit mobil cukup bagus karena pesaingnya tidak banyak. “Undian ini termasuk salah satu diskon spesial yang dimulai sejak November hingga akhir Desember mendatang,” ujarnya.

Kurniawan melanjutkan, dikatakan salah satu diskon spesial lantaran Puri Cibeber menyediakan dua diskon pilihan lainnya. Yakni, potongan harga berdasarkan hasil perhitungan usia pembeli dikali Rp 1 juta dibagi dua dan diskon berupa hadiah satu unit sepeda motor. “Sebenarnya setiap pembeli bisa menentukan pilihan diskon yang diinginkannya. Apalagi dari masing-masing diskon tersebut memberikan manfaat bagi pembeli,” kata Kurniawan. Kurniawan menuturkan, pembangunan tahap pertama perumahan Puri Cibeber saat ini tinggal menyisakan 27 unit dari total 40 unit rumah. Dengan adanya berbagai pilihan diskon yang tengah digulirkan diharapkan mampu menjual seluruh unit yang tersisa. Lantaran, pada 2014 mendatang pihaknya berencana melakukan pembangunan tahap kedua.

Oleh karena itu, Kurniawan memastikan pihaknya memudahkan proses penjualan bagi pembeli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebab, tujuan utama kehadiran Puri Cibeber adalah membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan lokasi strategis. Senada dengannya, Marketing Puri Cibeber Habiburrahman mengatakan, saat ini adalah waktu terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah. Selain tengah digulirkannya diskon diperkirakan awal tahun 2014 harga rumah akan naik. (mega)

Beri komentar


Security code
Refresh