Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 270 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 701 | Komentar

Baca


Dewita Jual Properti Berkualitas


SERANG – Dewita, toko properti yang terletak di Lantai Satu Mall of Serang (MOS) menjual properti berkualitas tinggi sebagai daya tarik konsumen. Sebab, semua properti yang dijualnya mulai dari kursi, lemari hingga tempat tidur serbuat dari kayu jati tua. “Kayu jati tua itu keunggulannya memiliki kekuatan yang tahan lama dan anti rayap. Sehingga menghasilkan properti dengan kualitas nomor satu,” kata Marketing Dewita Hidayat, Rabu (25/12).

Menurutnya, meski memiliki kekuatan seumur hidup, properti jenis ini harus dirawat. Hal tersebut untuk mempertahankan kualitas tampilannya agar tetap terlihat baru. Cara merawatnya cukup dilap untuk membersihkan debu yang menempel agar warnanya tidak kusam. Dayat mengungkapkan, untuk masalah model properti yang terbuat dari kayu jati tidak mengikuti perubahan zaman, seperti sofa. Semua jenisnya memiliki desain klasik. Hal tersebut merupakan ciri khas properti dari kayu jati.  “Modelnya tidak banyak berubah tetap klasik. Biasanya untuk kursi mengutamakan ukiran atau pahatan seperti jenis kursi mentawai tapi ada juga yang minimalis,” ujarnya.

Lanjutnya, harga yang ditawarkan untuk properti di Dewita berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 5 juta. Harga termurah dimulai dengan jenis kursi minimalis sedangkan termahal jenis kursi mentawai. yang memiliki ukiran indah dengan jumlah tempat duduk sebanyak tiga dua satu. “Sebenarnya harga paling mahal bukan Rp 15 juta, tapi karena menyesuaikan perekonomian masyarakat kami hanya menjual produk paling tinggi senilai Rp 15 juta. Harga sudah termasuk jasa antar,” katanya. Dayat menjelaskan, kualitas nomor wahid tersebut mampu membuat Dewita terus bertahan ditengah persaingan toko properti. Meski sebagain besar pesaing mengelar beragam tawaran menarik, seperti diskon, Dewita tetap mengandalkan kualitas sebagai daya tarik masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan omset yang didapatnya hingga Rp 200 juta perbulan. “Kami menggunakan sistem penjualan secara kontan tanpa kredit dan tak menggelar diskon seperti toko properti lainnya,” ujarnya. (mg-ika)

Beri komentar


Security code
Refresh