Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 208 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 260 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 226 | Komentar

Baca


Dijual Hunian Baru di Cilegon


CILEGON
- Pesatnya perkembangan industri di Kota Cilegon turut mendorong tumbuhnya juga bisnis properti di kota baja ini. Salah satu investasi properti terbaru yang bisa menjadi pilihan masyarakat adalah Pandawa Residence.

Kompleks Perumahan Ekslusif di Jalan Pandawa Kavlink Blok J, Kecamatan Cilegon ini menawarkan berbagai keunggulan, diantaranya Pandawa Residence ini menempati lokasi strategis yang bebas banjir dan lingkungan yang asri. "Lokasinya hanya berjarak 100 meter dari Kantor Kejaksaan Negeri Cilegon, dan tentunya ini sangat strategis karena tidak jauh dari pusat Kota Cilegon," ujar Owner Pandawa Residence, Herdi Sutanto, kepada Banten Raya, kemarin.

Saat ini, Pandawa Residence menawarkan 9 unit rumah ekslusif dengan 3 type pilihan, yakni type 90, type 54 dan type 60. Selain memiliki desain rumah modern dan minimalis, bagi anda yang berminat juga bisa memesan desain khusus untuk rumah anda sendiri. "Untuk type 90 ada dua luas tanah yakni 182 dan 177 meterpersegi, dua type ini bisa dipesan dengan desain khusus sesuai keinginan konsumen," jelas Herdi.

Untuk harga, Pandawa Residence menawarkan hunian nyaman yang diklaim sangat ekonomis, yakni mulai harga Rp 415 juta untuk type 45 dengan luas tanah 143 meterpersegi. Konsumen juga bisa mendapatkan hunian ekslusif ini dengan cara sistem kredit KPR. "Kita bekerjasama dengan BNI Syariah untuk KPR, tentunya dengan harga yang ekonomis dan bisa dicicil hingga 15 tahun. Untuk harga jual sendiri sudah termasuk sertifikat hak milik, IMB (izin mendirikan bangunan-red), BPHTB dan balik nama, fasilitas sumur bor dan jet pump, serta listrik daya 1.300 watt," Herdi menjelaskan, seraya juga menjanjikan bonus pada promo bulan Mei kali ini yakni diberikan gratis pembangunan pagar depan dan belakang rumah. (ichan)

Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir