Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 208 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 260 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 226 | Komentar

Baca


Grand Apple Residance Diminati Ekspatriat


SERANG - Grand Apple Residance, perumahan eksklusif di Jalan Cipocok Jaya Kota Serang diminati warga asing.Manager Project Grand Apple Residance Andi Herdianto mengatakan, tidak hanya diminati warga lokal, perumahan premium yang mengusung konsep “Home Town Exclusive Ditengah Kota Serang” juga diminati warga asing atau ekspatriat.“Peminat Grand Apple Residance bukan hanya warga lokal saja tapi juga ada dari negara Swedia, Kanada dan Abu Dhabi,” ujarnya kepada Banten Raya, Kamis (20/8).

Ia menuturkan, perumahan Grand Apple Residance memang menghadirkan perumahan modern dan dinamis di tengah-tengah Kota Serang. “Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis karena berada di pusat Ibu Kota Provinsi Banten, Grand Apple Residance juga dilengakapi fasilitas yang cukup memadai dan lengkap seperti sarana ibadah, taman keluarga dan beramain, kolam renang, one gate system dengan CCTV selama 24 jam dan lain-lain,” jelas Andi.

Selain memiliki berbagai kelebihan tadi, perumahan ini juga kata Andi, dibangun terbatas 45 unit saja. “Dari 45 unit ini, 10 unit sudah kita serahkan kepada pemiliknya, dan 23 unit laginya sedang kita kembangkan. Adapun sisanya hanya tinggal 12 unit lagi,” katanya.

Kata dia, Grand Apple Residance yang dikembangkan oleh PT Mubadala Bangun Sejahtera ini menawarkan empat tipe hunian, yakni tipe Riverbelle 102/104, tipe Ruby Frost 85/96, tipe Melrose 54/98 dan tipe dan tipe  Ambrosia 45/72.

Untuk harga jualnya dibandrol mulai dari 385.700.000 - Rp 820.400.000  per unit. “Harga jual masih pakai yang kemarin, bahkan kita juga memberikan hadiah tambahan berupa kitchen set dan AC untuk pembelian dari semua tipe,” katanya.

Ia mengaku dari 23 unit yang sedang dibangun, diprediksi dua bulan ke depan bisa diserahkan kepada pemiliknya. “Insya Allah, saya optimis hingga akhir Desember 2015 ini bisa sold out semua,” katanya. (ismet)



Beri komentar


Security code
Refresh

Komentar Terakhir