Crime News

Pelaku Utama Pembunuhan Siti Dituntut 10 Tahun

News image

SERANG - ER (18), terdakwa pembunuhan Siti Marhatusholihat (17), warga Ka...

Hukum & Kriminal | Rabu, 17 Januari 2018 | Klik: 25 | Komentar

Baca

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

News image

SERANG- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ko...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 94 | Komentar

Baca

Babeh Terancam 15 Tahun

News image

JAKARTA- Kembali terjadinya kasus sodomi membuat khawatir beberapa pihak. Menteri Pe...

Hukum & Kriminal | Senin, 8 Januari 2018 | Klik: 69 | Komentar

Baca


Rame-Rame Tawarkan DP Murah


SERANG - Pameran Banten Otomotif Show (BOS) ke 4 yang digelar di Mall of Serang (MOS) memamerkan delapan mobil mewah. Ke delapan mobil mewah dalam perhelatan otomotif tahunan di Banten tersebut diantaranya, kendaraan Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Suzuki Celerio, Toyota All New Kijang Innova, Nissan All New Grand Livina, Nissan All New X- Trail, Datsun Go+, Honda HRV, dan Honda Mobilio.

Salah satu peserta pameran Banten Otomotif Show (BOS) dari dealer Nissan Cilegon Andri Gunawan Haryanto mengungkapkan, selama pameran berlangsung BOS dari 1-15 Desember mendatang, dealer Nissan Cilegon memberikan penawaran khusus dan menarik bagi para pengunjung.

“Untuk pembelian kendaraan Nissan All New Grand Livina, kita menyediakan DP murah 20 jutaan, dengan tenor hingga 7 tahub jutaan. Sedangkan  DP Nissan All New X- Trail hanya Rp 60 jutaan,” ujarnya kepada Banten Raya saat ditemui di Mall of Serang (MOS), Selasa (1/12).

Sedangkan, khusus pembelian kendaraan Datsun Go+, pada acara tersebut, dealer Datsun juga menyediakan DP (uang muka ringan) Rp 10 juta.“Dapat free aksesoris, door visor (talang air) & plat frame (penutup plat nomor). Khusus pada weekend nya, tersedia undian berhadiah,” katanya.

Tidak hanya Nissan Datsun saja yang menawarkan paket akhir tahun yang menarik, Honda Auto Serang juga menawarkan paket Uang muka (DP) 20 persen pembelian Sales Executive Honda Auot Serang, Yeny Aningtyas mengungkapkan, Honda Auto Serang juga menawarkan paket DP murah kepada pengunjung yang datang."Kalo kita ada paket DP 20 persen dari harga unit, sedangkan Mobilio cashback Rp 20 juta, dan pembelian Honda HRV dapet kaca V-cool," katanya.

Sementara itu, PT Setiakawan Menara Motor Serang – Mitsubishi juga tidak mau kalah manariknya, yakni menawarkan paket yang cukup fantis bagi mereka yang membeli mobil Pajero Sport Dakar dengan penawaran diskon 50 juta rupiah.“Dari Mitsubishi kita ada diskon 50 juta, hadiah kaca film, dan  voucher belanja Rp 5 juta,” ungkap Busniness Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti. (ismet)


Beri komentar


Security code
Refresh