Crime News

Residivis Maling Motor Ditembak

News image

TANGERANG - Dua tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yakni ...

Hukum & Kriminal | Kamis, 28 Agustus 2014 | Klik: 8 | Komentar

Baca

Polisi Tembak Tersangka Curanmor

News image

RANGKASBITUNG- Satuan Resimen Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak berhasil membekuk empat ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 27 Agustus 2014 | Klik: 20 | Komentar

Baca

Napi Rutan Lebak Bisnis Ganja

News image

TANGERANG – Jajaran Polesk Balaraja bekerjasama dengan Reskrim Polresta Tangerang ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 15 Agustus 2014 | Klik: 152 | Komentar

Baca


Indosat Luncurkan 1000 Berkah

CILEGON – Menyambut bulan ramadhan, IM3 yang merupakan salah satu produk dari Indosat meluncurkan paket 1000 berkah kepada seluruh konsumennya. Secara resmi peluncuran di laksanakan di salah satu tempat makan di Kota Cilegon, Kamis (13/6). “Sebagai operator yang selalu mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat menghadirkan paket layanan seperti gratis 1000 MB, gratis 1000 menit telephone, gratis 1000 sms dengan hanya isi pulsa minimal Rp 10 ribu bagi pelangan prabayar Indosat dan program-program menarik lainnya,” ucap Sales Area Manager Indosat cabang Serang, Agusman kepada para wartawan.

Dikatakannya, untuk mendapatkan layanan gratis ini, costomer cukup melakukan registrasi dengan cara tekan *123*1000# atau melalui SMS ketik gratis  kirim ke 123 gratis. Untuk para customer yang telah menggunakan paket internet tak perlu khawatir karena tetap bisa menikmari program ini. Lanjutnya, program Indosat 1000 berkah diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi di bulan ramadhan. Sehingga, persembahan dari Indosat ini dapat mendukung segala aktivitas seiring dengan banyaknya kegiatan religius.  “Program bonus Indosat 1000 berkah ini tidak hanya dilaksanakan menjelang hingga usai ramadhan saja, namun dapat berjalan hingga seterusnya,” tutur Agusman.

Selain program 1000 berkah, Indosat juga menyediakan promo Blackberry, Vas ramadhan, Promo Umroh, Promo Roaming Holiday, dan berbagai program yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kartu Indosat. Untuk promo Blackberry ini, Indosat memberikan promo paket Blackberry gaul banget dengan tariff Rp 55 ribu/bulan. Untuk program Vas Ramadhan yang berfungsi mempertajam pengetahuan Islami, serta mendapatkan update jadwal Sholat, Imsak, Quran dan Hadits.

Sedangkan promo roaming Holiday pengguna Indosat menyediakan gratis 1 menit setelah melakukan pangilan telepone ke Indonesia dan gratis 2 menit setelah 3 menit melakukan telephone ke Indonesia berlaku di Negara Cina.  “Program yang kami luncurkan adalah wujud komitmen Indosat yang mengerti dan memahami kebutuhan pelanggan di saat-saat khusus seperti di bulan Ramadhan dan Lebaran,” ujarnya. (ully)

Komentar Terakhir