Crime News

Empat Pemeras Ngaku Polisi

News image

SERANG – Mengaku sebagai anggota polisi Polda Banten,  empat pemuda ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 380 | Komentar

Baca

Pembuang Bayi Itu Pelayan Kafe

News image

PASARKEMIS - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang ari-arinya masih ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 29 Maret 2017 | Klik: 285 | Komentar

Baca

Puluhan Anak di Pandeglang Diduga Disodomi

News image

PANDEGLANG – Puluhan anak di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 24 Maret 2017 | Klik: 368 | Komentar

Baca


Servis di AHASS Berhadiah Honda Beat


SERANG
- PT Mitra Sendang Kamakmuran (MSK), selaku main dealer sepeda motor Honda di Banten kembali menghadirkan program servis menarik kepada para pelanggan setia. Kali ini, MSK Honda Banten, menghadirkan program servis bertajuk “Wow Salut” atau servis di AHASS selalu untung dengan hadiah utama sepeda motor New Honda Beat Street.

Servis Enginer PT MSK Honda Banten, Dadang Adi Saputra mengatakan, program servis undian berhadiah Honda BeAt itu sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor Honda di Banten. Program servis berhadiah ini, sudah berlangsung dari Tanggal 1 Januari dan akan berakhir sampai dengan Desember 2017 mendatang.

“Program servis bertajuk Wow Salut ini akan kita undi per tiga bulan. Jadi selama satu tahun, akan ada empat unit Honda Beat yang akan kita bagikan bagi para pelanggan yang beruntung dan rajin serice ke AHASS diwilayah Banten,” ujarnya kepada Banten Raya, Selasa (9/1).

Kata Dadang, selain ada hadiah utama New Honda Beat Street, tambahan hadiah lainnya yakni, tiga unit laptop, lima buah smartphone, 10 jaket premium Honda, dan 30 buah helm keren. “Dengan promo menarik ini kita harapkan masyarakat lebih rajin merawat sepeda motor Honda ke AHASS. Sebab, selain ada jaminan garansi servis, part (suku cadang) yang tersedia di AHASS  kualitasnya terjamin dan original, serta dapat lebih mengontrol keluhan-keluhan jika ada kendala,” katanya.

Dadang menuturkan, ketentuan untuk mengikuti program servis berhadiah Honda Beat ini cukup mudah. Yakni, setelah selesai melakukan servis, pelanggan cukup mengisi kupon dan memasukan ke dalam dropbox yang telah tersedia di AHASS.

Untuk pelanggan yang  melakukan servis lengkap, maka akan mendapat dua kupon, pembelian part dengan kelipatan Rp100 ribu mendapat dua kupon, dan ganti oli mendapat satu kupon."Semakin banyak atau rutin servis ke AHASS, maka pelanggan akan lebih berkesempatan mendapatkan hadiah yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Rencananya, pengundian program ini sendiri akan dilakukan per tiga bulan sekali dibeberapa dealer jaringan Honda di Banten, atau bertepatan dengan event yang diselenggarakan dari PT MSK Honda Banten
“Untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan servis atau perawatan sepeda motor Honda, PT MSK Honda Banten sudah memiliki jaringan 54 AHASS di lima kota /kabupaten di Provinsi Banten,” katanya.

Dari 54 AHASS itu, lokasinya berada di Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Lebak. “Harapan kita, kehadiran program servis ini, agar konsumen lebih merasa lebih puas, rajin servis, dan membuktikan bahwa AHASS peduli kepada konsumen,” katanya.

Dadang berharap, melalui program servis bertajuk salut ini dapat meningkatkan unit entry ke AHASS sekitar 30-60 persen. “Semenjak program servis ini digulirkan, aniomo masyarakat cukup baik, dan kita harapkan kunjungan ke AHASS bisa tembus diangka 100 persen perbulannya,” pungkasnya. (ismet)

Komentar Terakhir