Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 485 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 604 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 481 | Komentar

Baca


Xiaomi Luncurkan Mi 6


BEIJING
- Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi baru saja meluncurkan produk premiumnya. Handset yang dikeluarkan ini diberi nama Mi 6.Dengan tampilan ramping dan elegan, Mi 6 didukung generasi terbaru platform Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Mi 6 adalah perangkat pertama didukung Snapdragon 835, yang diluncurkan pertama kali di Tiongkok pada Rabu (19/4).Perangkat ini akan tersedia mulai 28 April di Mi.com dan di 72 toko Mi Home di Tiongkok dengan harga mulai Rp 4,9 juta sebelum merambah beberapa pasar dunia.

Mi 6 menegaskan komitmen Xiaomi untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan temuan teknologi dan membuat inovasi tersebut terjangkau oleh konsumen.Dengan menggunakan Snapdragon 835 berbasis proses 10 nm yang mutakhir, Mi 6 sekali lagi meningkatkan mutu kinerja smartphonenya.

Bagaimana dengan kameranya? Sebuah optical zoom kamera ganda, yang ditanamkan sehingga memungkinkan smartphone itu mengambil gambar lebih jelas dengan sasaran jauh, dan mengambil potret dengan latar belakang blur sempurna.

Mi 6 dibuat secara teliti layaknya jam dengan memadukan empat sisi layar kaca 3D melengkung dan bingkai stainless steel. Mi 6 tersedia dalam 3 jenis warna (Black, White dan Blue) serta dua edisi khusus, Ceramic dan Silver.

“Mi 6 adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama tujuh tahun, yang kami lakukan dalam industri smartphone, dan menandakan puncak perjalanan kami sejauh ini," kata Pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun dalam keterangan resminya kepada JPNN.com.

Untuk mencapai keseimbangan sempurna antara penggunaan daya dan performa, Mi 6 dibekali prosesor octa-core dengan empat kinerja inti, yang bisa mencapai kecepatan hingga 2.45GHz.GPU Andreno 540 menyumbang peningkatan kinerja hingga 25 persen, dan mendukung grafis API Vulkan terbaru. (jpnn)