Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 248 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 271 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 702 | Komentar

Baca


Annisa Travel Buka Cabang Di Serang


SERANG
- PT Radian Kharisma Wisata atau lebih dikenal dengan Annisa Travel, biro perjalan wisata, umroh dan haji terus mengembangkan saya bisnisnya di tanah air. Kali ini dilakukan dengan  membuka
cabang ketiga di Komplek Ciceri Permai,  Jalan Patimura No 29 RT 07/14, Kota Serang, Kamis (18/05).

Direktur Utama PT Radia Kharisma Wisata Annisa Travel Eri Heriawati mengatakan pembukaan cabang ketiga di Banten ini bagian dari meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat Banten.
“Saya sangat tertarik membuka pasar di Serang. Karena cabang di Jakarta sudah berjalan dan ada yang menjalankan.

Kebetulan, saya ingin ada tantangan baru dengan membuka cabang di Kota Serang ini, agar lebih mempermudah dan mendekatkan diri dengan masyarakat Banten dalam mendapatkan paket wisata, perjalan umrah dan haji melalui Annisa Travel,” ujar Eri Heriawati saat konfrensi pers kepada wartawan, dengan didampingi Komisaris Annisa Travel Suhardi, Direktur Accounting & Finance Annisa Travel SopiaAllah dan General Manager Annisa Travel Karina Nurrul Nisa.

Berdiri sejak Tahun 2003, Annisa Travel sudah sudah memiliki tiga kantor cabang, dengan kantor utama berada di Gedung Aneka Tambang di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Cabang lainnya ada di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Pasarminggu dan di Gedung STC Senayan Jakarta.

“Kalau untuk kantor perwakilan, Annisa Travel sudah cukup banyak memiliki marketing office. Bebarapa diantaranya ada di Aceh, Jambi, Pangkal Pinang, Riau, Makasar, Samarinda, Lampung, Jawa, dan lain-lain,” katanya.“Kemudian, dalam waktu dekat, Annisa Travel juga akan membuka cabang keempat di Cirebon,” sambung Eri.

Eri melanjutkan, sebagai biro perjalan terpercaya dan berpengalaman, Annisa Travel tidak hanya melayani paket wisata domestik dan mancenagara, namun juga melayani pembelian tiketing, umroh, haji khusus, tour baik domestik maupun internasional, rental mobil, pengurusan dokumen paspor, visa dan asuransi perjalanan serta MICE.

Eri menambahkan, berdiri hampir 14 tahun di Indonesia, Annisa Travel juga teleh melayani ribuan pelanggan baik retail, coorporate maupun government.“Dilihat dari porsinya, 60 persen pelanggan kami berasal dari instansi (government), sekitar 20 persennya dari corporate, 10 persen umrah & haji dan sisanya per orangan,” terang Eri.

Adapun beberapa pelanggan yang telah melakukan perjalan wisata, umrah dan haji melalui Annisa Travel diantaranya, Kementerian Perdagangan, Perindustrian, dan Pertanian. Beberapa perusahaan besar seperti Krakatau Steel, Bank Mandiri, Telkomsel, Jiwasraya, BPJS, FIFGROUP dan lain-lain. (ismet)