Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 212 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 267 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 230 | Komentar

Baca


Luncurkan H City Serang, HK Realtindo Kucurkan Rp5 Triliun


SERANG - HK Realtindo (HKR), anak usaha PT Hutama Karya (Persero) kembali melakukan ekspansi bisnis dengan meluncurkan H City Serang di Jalan Raya Banten Lama, Road King Boulevard No 1 Grand Serang Residence, Kota Serang – Banten, Kamis (27/7). Nilai investasi pengembangan hunian ini ditaksir sebesar Rp5 tirliun.Dalam pengembangan H City Serang ini, perseroan bekerjasama dengan PT Prestasi Tata Mandiri (PTM). Pengembangan proyek H City Serang ini juga, akan menjadi yang kedua setelah sukses memasarkan dan mengembangkan H City Sawangan diatas lahan 17 hektar.

“Dari luas lahan yang sudah kita kuasai 75 hektar, total nilai investasi kita hampir Rp5 triliun,” ujar Direktur utama PT HK Realtindo, Koentjoro saat menyampaikan konferensi pers sekaligus soft opening H City Serang.

Koentjoro, menjelaskan, H City Grand Serang akan menjadi kawasan kota mandiri di Kota Serang dengan konsep one stop living yang modern dan terintegrasi. Nantinya diidalam kawasan tersebut, perseroan akan mengembangkan sekitar 5.000 unit rumah, ratusan unit ruku, area komersial dan retail.

Kemudian, perseroan juga akan memanjakan para penghuni dengan berbagai fasilitas lengkap dan modern, seperti sarana ibadah, fasilitas pendidikan, club hous, pasar modern, pusat kuliner, dan rumah sakit modern. “Kami juga akan menyediakan kolam renang, taman bermain, dan area hijau di setiap cluster yang ada di H City Serang,” terang Koentjoro.

Koentjoro berharap, dengan fasilitas dan penawaran kenyamanan tersebut, dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya untuk memiliki hunian di H City Serang. “Sebagai sebuah kota administrasi terbesar di Provinsi Banten, Serang sudah saatnya dilengkapi dengan sebuah kawasan hunian terintegrasi dengan konsep kota mandiri,” katanya.

Untuk tahap awal, perseroan akan mengembangkan delapan hektar terlebih dahulu dari total 75 hektar yang akan dikembangkan secara keseluruhan. “Untuk tahap awal pada tahun ini kita menargetkan dapat menjual 300 unit rumah,” katanya.

Untuk memenuhi permintaan hunian yang beragam, H City Serang menawarkan dua tipe hunian, yakni tipe 36/72 dan  tipe 180/150. Kedua hunian ini dipasarkan mulai dari harga Rp275 juta per unit. Namun berdasarkan price list yang diterima Banten Raya,  harga jual tipe 36/72 dibanderol Rp326.025.000 dan tipe 180/150 dibanderol Rp 392 juta per unit.

“Dalam penjualan hunian ini kami membidik segmen menengah keatas,” ungkapnya. Untuk pembelian unit pada tahap awal, perseroan menawarkan promo menarik berupa down payment lima persen, booking fee Rp1 juta, dan hadiah lucky dip berupa ac, tv dan kulkas.

Sementara itu, Direktur Utama PT Prestasi Tata Mandiri Sugito Imanuddin mengatakan, hunian yang ditawarkan dari H City serang merupakan hunian berkualitas, nyaman, dan ramah lingkungan yang dibutuhkan masyarakat masa depan. Pasalnya, H City dikembangkan oleh BUMN yang berpengalaman dan profesional dibidang property.

“Kami berharap kehadiran H City Serang ini bisa terserap oleh masyarakat Serang dan sekitarnya,” ujarnya. Sugito melanjutkan, kehadiran H City Serang ini, juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten, khsusunya di Kota Serang.

“Harapan kami kedepannya, bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Serang,” pungkasnya. Turut hadir saat soft opening H City Serang, Komisaris Utama PT HK Realtindo Bambang Pramusinto, Direktur Komersial PT HK Realtindo Taufik Hendra Kusuma, Direktur Teknik PT HK Realtindo Sigit Roestanto, Direktur Keuangan & SDM PT HK Realtindo Fajar Rahwinto Soeharto, Kepala Proyek H City Serang Dwi Nugroho, Pejabat PT Prestasi Tata  Mandiri Berry Imanuddin. (ismet)