Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 388 | Komentar

Baca


Warga Serang Dapat Hadiah Umrah


SERANG - Chepi Feriyan (18) warga Komplek Perumahan Bumi Agung Permai I, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang meraih hadiah undian umrah dari program jalan sehat 5K, Minggu (13/4) di Alun-alun Barat Kota Serang.

Program ini digelar oleh Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BMN) melalaui program sinergi BUMN hadir untuk negeri yang digagas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Krakatau Steel.

"Saya gak nyangka banget mas dapat hadiah umrah ini. Saya kira bukan saya yang dapat. Barangkali ini rizki langsung dari Allah SWT untuk kedua orang tua saya," kata Chepi Feriyan kepada Banten Raya saat didampingi Ibunya.

Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Kimia Serang Banten ini mengaku, semalam sebelum mengikuti jalan sehat, ia tidak ada firasat sedikit pun, rizki umrah ini bakal jatuh kepada dirinya. Sebab peserta program jalan sehat 5K ini, juga terbilang cukup banyak, yakni sekitar 16-20 ribu orang dari berbagai wilayah di Provinsi Banten.

“Hadiah umrah ini mau saya hadiahkan buat kedua orang tua saya mas. Padahal, saya gak ada niat apa-apa mau ikutan jalan sehat ini, malah orang tua saya yang jauh-jauh hari daftar dan sibuk. Mungkin ini memang rizki ibu saya,” katanya.

“Buat BUMN yang telah menggelar acara ini, saya mengucapkan banyak terimakasih atas hadiah umrah yang diberikan kepada saya. Semoga kedepan program ini rutin digelar setiap tahun bagi masyarakat, sebagai bukit BUMN Hadir untuk negeri,” katanya.

Sementar itu, Menteri BUMN Rini M Soemarno. menyampaikan apresiasi kepada seluruh BUMN yang melaksanakan program BUMN Hadir untuk Negeri secara serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia bertepatan dengan HUT RI ke-72.

“Saya mengapresiasi seluruh BUMN yang telah bersinergi untuk hadir di tengah-tengah masyarakat pada momen peringatan kemerdekaan bangsa ini. Melalui program BUMN Hadir untuk Negeri, Saya berharap semoga masyarakat dapat merasakan manfaat positif dari keberadaan BUMN yang turut terlibat dalam pembangunan nasional serta berkontribusi terhadap kesejahteraan sosial dan kemandirian ekonomi masyarakat,” ungkap Rini M Soemarno.

Kegiatan Jalan Sehat 5K ini juga membagikan 72 unit hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Jalan sehat juga semakin semarak dengan adanya penampilan artis-artis nasional kegemaran masyarakat Banten. Selain itu, terdapat pula booth-booth khusus BUMN lain yang ada di Banten serta para pelaku UMKM binaan BUMN yang menampilkan berbagai produk masing-masing.

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo menjelaskan, kegiatan olahraga dalam rangka perayaan kemerdekaan RI ini sejalan dengan inisiatif perusahaan untuk menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan pola hidup sehat.

“Telkom bersama seluruh BUMN berupaya menularkan semangat Gerakan #AyoBerjalan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga, kegiatan jalan sehat di Banten ini merupakan salah satu momen yang tepat sebagai upaya menggugah minat masyarakat Banten untuk terbiasa berjalan kaki,” jelas Arif. (ismet)




Komentar Terakhir