Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 388 | Komentar

Baca


Rayakan HUT RI, Dirut Telkom dan KS Ikuti Lomba Bakiak


SERANG - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72, PT Telkom Indonesia (Telkom) dan PT Krakatau Steel (KS) beserta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lain yang ada di Provinsi Banten melaksanakan upacara bendera di Pantai Pasir Putih Florida Anyer, Kecamatan Cinangka, Kamis (17/8).

Turut dalam upacara tersebut, Staf Khusus Menteri BUMN RI Budi Gunadi Sadikin, Direksi serta Karyawan PT Telkom dan KS, anggota veteran, tokoh masyarakat dan para pelajar. Usai upacara, diselenggarakan hiburan dan  berbagai lomba diantaranya balap karung, bakiak, engrang, tarik tambang dan panjat pinang.

Direktur Utama (Dirut) PT Telkom Alex J Sinaga dan Dirut PT KS Mas Wigrantoro Roes Setiyadi pun turut berbaur dalam kemeriahan lomba bakiak dan balap karung. Alex J Sinaga menjelaskan, melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini,

BUMN ingin menegaskan kembali komitmen membangun negeri dan bertekad memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui Program BUMN Hadir untuk Negeri. "Tujuan tentu agar keberadaan BUMN benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di Banten," katanya kepada Banten Raya.

Mas Wigrantoro Roes Setiyadi menambahkan, BUMN sudah selayaknya memberikan kontribusi nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. "BUMN tidak boleh hanya fokus kepada bisnis saja. Tapi masyarakat dan lingkungan harus diperhatikan," ujarnya.

Diketahui, pada kesempatan itu diserahkan penghargaan kepada 20 siswa Banten yang telah mengikuti program Siswa Mengenal Nusantara dan penyerahan simbolis program Bedah 150 Rumah Veteran di Jawa Barat oleh PT Telkom kepada perwakilan anggota veteran. Sebelumnya, pada acara Jalan Sehat 5k di alun-alun Serang, Minggu (13/8) lalu,

telah diserahkan bantuan dari PT Telkom dan KS senilai Rp2,34 Milyar kepada masyarakat Provinsi Banten untuk fasilitas Broadband Learning Center (BLC), bantuan perbaikan jembatan dan jalan, sarana air bersih, bantuan pembinaan sanggar seni, bantuan untuk keluarga pra sejahtera serta bantuan khusus untuk masyarakat Badui. (danang)



Dirut PT Telkom Alex J Sinaga (dua dari kiri) dan Dirut PT KS Mas Wigrantoro Roes Setiyadi (dua dari kanan) mengikuti lomba bakiak.

Komentar Terakhir