Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 388 | Komentar

Baca


Agen Pos Hadir di Kebaharan *Kirim Paket dan Bayar-Bayar Makin Mudah


SERANG – PT Pos Indonesia (Persero) meresmikan agen pos ke empat di Jalan Raya Banten Lingkungan Kebaharan Al Amin, Kelurahan Lopang, Kota Serang, Sabtu (19/8). Dalam pembukaan Agen Pos ini, Kantor Pos Serang menggandeng CV Median Utama sebagai kepanjangan tangan PT Pos dalam memberikan pelayanan perposan kepada masyarakat. Direktur Agen Pos Median Utama Kebaharan, Mansyur Yayha mengatakan, kehadiran agen pos di lingkungan Kebaharan guna memudahkan masyarakat dalam pengiriman paket dokumen/barang ke berbagai tujuan, baik ke dalam dan luar negeri.

“Salah satu tujuan kami memang untuk memudahkan masyarakat sekitar, terutama dari wilayah Banten, beberapa perumahan disini, sekaligus untuk mempromosikan jasa Pos Indonesia, dan kami juga ingin membangkitkan kembali minat masyarakat untuk melakukan kirim surat dan lainnya via Kantor Pos,” ujar Mansyur Yayha kepada Banten Raya.

Mansyur menuturkan, sebagai badan usaha yang langsung ditunjuk PT Pos Indonesia, pihaknya dapat memberikan berbagai jenis pelayanan pos kepada masyarakat, seperti penjualan prangko, meterai, benda filateli dan benda pos lain, pengiriman surat, dokumen dan barang melalui pos kilat khusus, POS Express dan Express Mail Service (EMS) untuk jangkauan kiriman sampai ke luar negeri, penerimaan pembayaran billing dan tagihan melalui Pos Pay dan pengiriman serta pembayaran uang melalui Weselpos Instan.

“Termsuk juga melayani untuk pembayaran-pembayaran, seperti Pospay, bayar tagihan listrik PLN, telpon/speedy, angsuran kendaraan, tv kabel, kartu kredit dan lain-lain,” katanya. Berdasarkan pantauan Banten Raya, selama proses grand opening kemarin, puluhan masyarakat dari lingkungan Kebaharan dan pengendara yang melintas, langsung menyerbu dan memanfaatkan layanan dari Agen Pos Median Utama.

Khusus hari itu, pelanggan pos yang melakukan transaksi pengiriman dokumen dan transaksi pembayaran melalui Agen Pos Median Utama, pelanggan mendapatkan suvenir menarik. Mulai dari pulpen, note book, tempat minum, tempat makan, balon dan payung.

“Harapan kami dengan dibukanya Agen Pos Median Utama ini, mudah-mudahan bisa melayani masyarakat dalam hal pembayaran, kirim surat, paket-paket/barang dan jasa lainnya, serta lebih mendekatkan Kantor Pos kepada para pelanggan,” katanya.

“Soal tarif dan lain-lain, sama dengan Kantor Pos, kami tidak ada tambahan apapun, sesuai sistem yang berlaku di Kantor Pos,” sambung bapak dua putra ini. Sementara itu, Manager Marketing Kantor Pos Serang, Nita Sofia mengatakan, pembukaan agen pos di Lingkungan Kebaharan sebagai upaya Kantor Pos mendekatkan layanan pos kepada masyarakat.

“Supaya masyarakat lebih dimudahkan, saat akan berkirim surat, dan melakukan transaksi pos lainnya,” katanya. Setiap harinya, Agen Pos Median Utama beroprasi mulai Hari Senin –Sabtu, pukul 08.00-21.00 WIB. Khusus Hari Sabtu, jam operasional beroprasi hingga pukul 12.00 WIB. (ismet)

Komentar Terakhir