Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 109 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 156 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 613 | Komentar

Baca


Beli Toyota Makin Untung


CILEGON - Tunas Toyota Cilegon terus memanjakan customernya dengan beragam program pembelian menarik. Salah satunya, melalui program weekend sale, Sabtu (19/8) kemarin.
Pada event tersebut, anak perusahaan Tunas Group ini menawarkan hadiah hadiah langsung sepedah gunung dan sepedah motor Yamaha NMX. "Aziz melanjutkan untuk castemer yang SPK atau boking langsung mobil Fortumer TRD, Yaris dan Sienta dengan memboking minimal Rp5 juta bisa mendapatkan hadiah langsung sepedah gunung dan sepedah motor yamaha NMX.

"Khusus pada weekend sale ini, untuk  pemesanan mobil merek Fortuner itu dapat sepedah gunung mas, sedangkan merek Yaris dan Sienta mendapatkan sepeda motor Yamaha NMX. Tetapi penawaran menarik ini hanya berlaku satu hari saja,” kata Saiful Aziz kepada Banten Raya.

Aziz mengatakan, penawaran menarik pembelian Toyota ini,  bertepatan dengan peluncuran New Fortuner TRD. "Untuk mendapatkan hadiah langsung yang ditawarkan dari Tunas Toyota, costumer harus melakukan booking minimal Rp5 juta. Baru mereka bisa mendapatkan bisa mendapatkan hadiah langsung sepeda gunung dan Yamaha NMX," terangnya.

Aziz menuturkan, selain tersedia hadiah langsung, khusus pembelian Yaris dan Sienta, customer bakal mendapatkan paket “SERBU”. ”Paket Serbu ini maksudnya, setiap pembelian Yaris dan Sienta, akan mendapatkan jasa servis gratis dan spare part mobil sampai dengan tiga tahun. Untuk dapat memanfaatkan program Serbu ini, pemesanan unit maksimal sampai dengan 31 Agustus 2017,” katanya.

Sementara itu, Aziz melanjutkan, khusus pembelian Toyota tipe lain, costumer akan mendapatkan beragam hadiah elektronik. "Barang elektronik yang kami berikan seperti  magicom, setrika, kipas angin, dan dispenser. Syaratnya cukup dengan melakukan booking minimal  Rp5 juta,” katanya.

Aziz menambahkan, untuk saat ini, kendati banyak pabrikan otomotif banyak mengeluarkan mobil terbaru, mobil sejuta umat Toyota Avanza masih  banyak diburu konsumen.
“Karena mobil Avanza ini mobil faforit keluarga,” ungkapnya. (mg-basyit)