Crime News

Kabur ke Hutan, Pencuri Ditembak Polisi

News image

LEBAK - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menembak dua da...

Hukum & Kriminal | Selasa, 7 November 2017 | Klik: 109 | Komentar

Baca

Uang ATM Ratusan Juta Dibobol Maling

News image

PANDEGLANG – Sebuah minimarket di jalan Pandeglang-Serang, Kampung Cigadung, Kelurahan Ci...

Hukum & Kriminal | Jumat, 3 November 2017 | Klik: 156 | Komentar

Baca

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 613 | Komentar

Baca


Polytron Luncurkan Smartphone Tahan Banting


Perusahaan elektronik asli Indonesia, Polytron, makin menguatkan cengkramannya di pasar smartphone. Usai sukses dengan produk seri Prime 7S, kini Polytron kembali merilis smartphone edisi terbaru Prime 7 dengan mengusung tema #Breakresistant.

Marketing Director Polytron Tekno Wibowo mengatakan, tema #Breakresistant sengaja dipakai karena Polytron Prime 7 di desain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi, menjadikannya kuat sekaligus ringan digenggam.

Untuk membuktikan kekuatan dari Prime 7, pihak Polytron dalam launching yang digelar di Mall Kelapa Gading, Rabu (16/8) pekan lalu melakukan demonstrasi berupa menjatuhkan smartphone Polytron Prime 7 dari ketinggian 7 meter atau dari lantai 2 Mall Kelapa Gading.

“Polytron Prime 7 selain canggih dari segi fitur, juga dibuat dengan konstruksi yang kuat sehingga tahan banting, bahkan dari ketinggian hingga 7 meter,” kata Tekno di Jakarta, Senin (21/8). Selain kuat di body, Prime 7 juga memadukan IPS Retina display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji. Gorilla Glass juga memiliki kemampuan mentransmisikan spektrum warna secara luas sehingga kualitas layar tetap tajam dan kaya warna.

Adapun kecanggihan yang dimiliki smartphone Polytron seri terbaru ini adalah telah dilengkap dengan DTS sound system, sehingga pengguna bisa menikmati kualitas suara seperti sedang berada di barisan depan konser musik. Kecanggihan lainnya, smartphone ini dilengkapi juga dengan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik (AC, LED TV, Home Theater, dan lain-lain) dengan menggunakan Prime 7.

Bagi penggila selfie atau fotografi juga tak perlu khawatir. Di balik body nya yang kuat dan tahan banting, Prime 7 memiliki kapasitas rear camera sebesar 13 Mega Pixel (MP) dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash yang memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi.

Sementara untuk kamera depan, beresolusi 8 MP dengan tampilan Ultra High Definition dilengkapi dengan multilayer lensa optikal, menjadikan setiap momen selfiemu lebih berkesan. Kamera Prime 7 dilengkapi juga dengan Anti Flare Lens Construction yang berfungsi mengurangi efek flare pada saat memotret dekat dengan sumber cahaya dan memaksimalkan penangkapan cahaya dari lingkungan sekitar sehingga menghasilkan kualitas gambar yang optimal. Agar fokus gambar terjaga, Prime 7 dilengkapi fitur sensor PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang dilengkapi dengan Ball Bearing AF Motor menghasilkan fokus pengambilan gambar yang cepat dan akurat, bahkan saat objek foto bergerak.

Sementara itu, sukses mencuri perhatian industri musik tanah air, penyanyi muda pendatang baru, Jam didaulat Polytron menjadi brand ambassador smartphone Prime 7. Setelah sukses dengan lagu ‘Dari Mata’, dan single keduanya yang berjudul ‘Kasmaran’, Jaz dinilai sebagai salah seorang penyanyi pendatang baru muda berbakat yang paling bersinar tahun ini.

Kesuksesan dua singlenya yang diterima baik oleh para pendengar musik Indonesia, menghantarkan Jaz pada tingkat kepopuleran yang cukup tinggi. “Kita sengaja memilih Jaz, karena figurnya sangat mewakili anak muda yang kreatif dan aktif, cocok dengan karakter #Breakresistant yang kita usung pada Prime 7,” jelas Tekno.

Jaz pun hadir dalam launching dan roadshow smartphone Prime 7 di sejumlah mall di Jabodetabek sekaligus akan menghibur para pecinta music tanah air dengan single-singlenya. (jpnn)