Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 383 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 484 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 388 | Komentar

Baca


Bank Banten Peringati Hari Pelanggan


SERANG - Kesetiaan nasabah menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan. Inilah yang terus dibangun oleh PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) Tbk.

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) setiap 4 September 2017, Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa bersema Direktur Bank Banten Bambang Mulyo Atmojo dan Kepala Cabang Khusus (KCK) Bank  Banten Serang Muis melayani nasabah yang melakukan transaksi perbankan.

Pada kesempatan ini, Direksi Bank Banten juga memberikan cinderamata dan kejutan langsung kepada nasabah berupa pemberian seikat bunga cantik, dan menyediakan makan dan minuman ringan, sebagai wujud membangun hubungan emosional yang erat dengan nasabah.

"Ini agar hubungan kami dengan nasabah tidak hanya hubungan transaksional semata," ujar Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa kepada wartawan di KCK Bank Banten Serang, Senin (4/8).
Pria yang akrab dipanggi Fahmi ini menjelaskan, apresiasi kepada nasabah/pelanggan merupakan bentuk komitmen dan kesetiaan Bank Banten kepada para nasabah.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasioanal ini kami lakukan serentak di seluruh kantor jaringan Bank Banten, dari Medan sampai dengan Manado,” kata pria berkacamata terang dan berkulit putih ini. Peraih gelar Sarjana Ekonomi Universitas Padjajaran Bandung Tahun 199 ini menambahkan, dalam mengembangkan binsin lebih moncer lagi,  salah satu fokus kedepan Bank Banten menawarkan layanan lebih dari perbankan lain.

“Bagi kami melayani nasabah sebaik-baiknya itu kunci sukses suatu perusahaan, dan bagian penting yang akan membesarkan Bank Banten,” terang Fahmi.
Hingga saat ini, kendati Bank Banten baru berumur satu tahun, Bank dengan kode emiten BEKS ini telah memiliki lebih dari 75.000 nasabah. (ismet)

Komentar Terakhir