Crime News

Sehari, 3 Motor Digasak Maling

News image

CILEGON - Kasus pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor kembali marak ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 21 Juli 2017 | Klik: 369 | Komentar

Baca

Ayah Hamili Anak Kandung

News image

TANGSEL - Entah setan apa yang merasuki otak NS (44). ...

Hukum & Kriminal | Rabu, 19 Juli 2017 | Klik: 470 | Komentar

Baca

Pulang Apel Dikeroyok, 1 Tewas

News image

SERANG – Sufroni (42), warga Kampung Kebon Kelapa, Rt.04/04, Desa ...

Hukum & Kriminal | Jumat, 7 Juli 2017 | Klik: 375 | Komentar

Baca


CEO XL Axiata Raih PR INDONESIA Best Communicators 2017



JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meraih predikat terbaik dalam ranah komunikasi ke publik. Dalam ajang Penghargaan PR INDONESIA 2017 di Yogyakarta, belum lama ini, CEO XL Axiata Dian Siswarini meraih Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017 dari kalangan perusahaan swasta nasional terbuka. Penghargaan ini sekaligus menunjukkan kepercayaan dari publik atas kemudahan berkomunikasi dengan manajemen XL Axiata.

"Sebagai perusahaan publik dengan 50,5 juta pelanggan yang menggunakan produk layanan kami, maka sudah seharusnya kami mampu berkomunikasi dengan pelanggan dan masyarakat pada umumnya, juga pemangku kepentingan lainnya. Apalagi kami juga merupakan perusahaan publik, jadi prinsip transparansi adalah hal yang perlu ditunjukkan.

Penghargaan yang diraih Ibu Dian Siswarini sebagai CEO XL Axiata sekaligus merupakan cerminan bagaimana kami melakukan komunikasi tersebut,” kata General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih secara tertulis kepada Banten Raya, Senin (11/9).

Penghargaan PR INDONESIA Best Communicators 2017, merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan kepada para praktisi komunikasi dari berbagai latar belakang, termasuk dari kalangan swasta dan instansi pemerintah.

Para peraih penghargaan merupakan sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 13 media cetak nasional arus utama. Di samping itu, mereka juga memiliki passion berkomunikasi yang tinggi di tengah publik atau masyarakat yang dipimpinnya.

Penentuan Best Communicator 2017 dilakukan berdasarkan penelusuran melalui mesin Intelligence Media Management (IMM) berbasis Artificial Intelligence secara real-time selama periode 1 Januari – 30 Juni 2017. (*/ismet)